Ramalan Zodiak 29 Juni 2021: Aries Lagi Sensitif, Nih!

Kira-kira seperti apa peruntungan zodiakmu hari ini?

By: Nur Khotimah icon Senin, 28 Juni 2021 icon 19:10 WIB
Ramalan Zodiak 29 Juni 2021: Aries Lagi Sensitif, Nih!

ilustrasi wanita sensitif. (Pexels/Jessica Ticozzelli)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (29/6/2021), kamu yang dinaungi zodiak Aries sedang merasa sensitif terhadap lingkungan sekitar. Saking sensitifnya, rasa-rasanya kamu ingin membantu semua kucing di jalanan.

Peruntungan berbeda sepertinya akan dihadapi oleh zodiak lain. Merangkum Horoscope.com, berikut ulasan singkat tentang peruntungan untuk masing-masing zodiak.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Juni 2021: Gemini, Jaga Lisanmu!

Suasana hatimu sedang baik, Scorpio. Hal tersebut akan membuatmu lebih percaya diri dalam mengerjakan proyek apa pun yang datang hari ini.

2. Sagittarius

Pikiran dan hatimu sepertinya sedang saling adu pendapat. Mau tidak mau kamu harus menemukan jalan keluar yang paling seimbang atas situasi ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Juni 2021: Bikin Bingung, Sagitarius Jangan Diam Saja

3. Capricorn

Kamu mungkin diminta untuk menangani banyak tugas sekaligus. Jangan khawatir karena sebenarnya kamu cukup menguasai situasi semacam ini. Kamu hanya perlu percaya pada dirimu sendiri.

4. Aquarius

Energi yang ada hari ini mungkin membawamu ke dalam situasi yang sulit. Kadang-kadang, pendekatan argumentatif adalah satu-satunya cara untuk melewati rintangan tersebut.

5. Pisces

Lihatlah ke sekeliling dan renungkan apa yang terjadi di sekitarmu. Gabungkan semuanya dan cobalah untuk menggunakan itu sebagai cerminan diri.

Ilustrasi Pria. (pexels.com/@ron-lach)
Ilustrasi Pria mengamati sekitar. (pexels.com/@ron-lach)

6. Aries

Kamu mungkin merasa agak sensitif hari ini sampai mendadak ingin menyelamatkan hewan yang terluka di jalan. Manfaatkan hal ini untuk berbuat baik dan menyebarkan kasih ke orang sekitar.

7. Taurus

Siap-siap ya, karena sepertinya ada banyak energi berapi-api yang mungkin bertentangan dengan sifatmu yang cenderung damai dan diplomatis.

8. Gemini

Pahami apa yang dikatakan oleh pikiranmu. Kemungkinan besar itu adalah petunjuk menuju jalan yang benar. Hari ini biarkan otakmu yang mengambil kendali.

9. Cancer

Sekarang adalah kesempatan tepat untuk memulai untuk menunjukkan sikap baru yang segar. Pasalnya akan ada ledakan energi yang besar menghampirimu hari ini.

Ilustrasi wanita karier (Styles Stock)
Ilustrasi wanita siap mengubah sikap. (Styles Stock)

10. Leo

Tampaknya ada pertengkaran di setiap sudut. Ingatlah bahwa jalan yang tepat untukmu adalah jalan yang kamu pilih.

11. Virgo

Jika ada yang memperlambat dirimu hari ini, itu adalah pikiranmu sendiri. Susunlah keseimbangan yang tepat untuk menghadapi situasi ini.

12. Libra

Kunci untuk melewati hari ini adalah membiarkan emosimu berbicara. Ambil alih dan biarkan dirimu mengejar apa pun yang kamu inginkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Juni 2021: Scorpio Jangan Langsung Marah-Marah dong!

Demikian bahasan tentang peruntungan masing-masing zodiak. Bagaimana kabar peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI