Bikin Melongo, Potret Pria yang Terobsesi Warna Merah, Putih, dan Angka 7

Mulai dari rumah hingga pakaian, pria itu selalu memasukkan unsur merah, putih, dan angka 7.

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 12 Juli 2021 icon 15:32 WIB
Bikin Melongo, Potret Pria yang Terobsesi Warna Merah, Putih, dan Angka 7

Ilustrasi Rumah Warna Merah dan Putih (Pexels/Karina Zhukovskaya)

Seorang pria di India menjadi sorotan karena terobsesi pada hal unik. Pria asal Bangalore tersebut terobsesi warna merah, putih, dan angka tujuh.

Pria bernama Sevenraj tersebut selalu menggunakan warna merah dan putih dalam hidupnya. Mulai dari rumah, baju, hingga kantornya, semua diwarnai merah dan putih.

Sevenraj menjadi terkenal di kampung halamannya akibat obsesi unik ini. Tak hanya Sevenraj, keluarganya juga selalu tampil dengan warna merah dan putih.

Baca Juga: Iklan Cari Jodoh Ini Bikin Bingung, Calon Suami Dilarang Suka Kentut

Melansir India Times, Sevenraj lahir dan dibesarkan di Bangalore. Nama Sevenraj sendiri berarti angka tujuh.

Sevenraj mendapat nama tersebut karena dirinya merupakan anak ketujuh di keluarganya. Namun, pria ini malah terobsesi dengan angka tujuh.

Alasannya, Sevenraj menganggap bahwa namanya unik. Tidak hanya itu, pria ini menjadi terdorong untuk belajar dan berbicara dalam 7 bahasa.

Baca Juga: Ayah Menikah Lagi, Pria Ini Kaget Mantan Istrinya Berubah Jadi Ibu Tiri

Pria India Terobsesi Warna Merah, Putih, dan Angka 7 (facebook.com/sevenraj.seven)
Pria India Terobsesi Warna Merah, Putih, dan Angka 7 (facebook.com/sevenraj.seven)

Di sisi lain, warna merah dan putih merupakan warna yang dipilih perusahaannya untuk teknik pemasaran. Namun, Sevenraj ikut terobsesi dengan kedua warna tersebut.

Sesuai dengan obsesinya, segala sesuatu di rumah Sevenraj hanya punya dua warna. Hal ini juga berlaku pada furnitur hingga dekorasi rumah.

Bahkan, keluarga Sevenraj selalu terlihat memakai baju warna merah dan putih. Namun, istri dan kedua anaknya tidak keberatan dengan obsesi ini.

Sebaliknya, keluarga Sevenraj dikenal dengan nama "Red and White Family" atau "Keluarga Merah dan Putih" di Bangalore, India.

Selain rumah dan kantor, Sevenraj juga sudah mengecat kendaraannya dengan warna merah dan putih. Akibatnya, mobil dan kendaraan milik keluarga ini sepintas mirip ambulans atau truk pemadam kebakaran.

Tak hanya itu, setiap kendaraannya memiliki plat nomor yang diakhiri angka 7777 karena obsesinya terhadap angka tersebut.

Pria India Terobsesi Warna Merah, Putih, dan Angka 7 (facebook.com/sevenraj.seven)
Pria India Terobsesi Warna Merah, Putih, dan Angka 7 (facebook.com/sevenraj.seven)

Angka 7 juga bisa ditemukan di nomor telepon milik keluarga Sevenraj.

Sementara pada baju, Sevenraj mengaku bahwa bajunya harus memiliki 7 kancing. Bahkan, jas miliknya punya 7 kancing alih-alih hanya 2 atau 3.

Karena obsesi unik tersebut, Sevenraj terkadang menjadi bahan tertawaan. Namun, pria asal Bangalore ini malah senang menjadi pusat perhatian.

Bahkan, pria yang bekerja sebagai agen real estate ini juga pernah mendaftar menjadi kandidat pemilu 2018. Saat itu, kampanye Sevenraj juga dihiasi warna merah dan putih.

Kini, Sevenraj tak cuma terkenal karena bisnis real estate dan obsesinya terhadap ketiga hal tersebut.

Baca Juga: Zorica Rebernik, Wanita Ini Benar-Benar Terobsesi Warna Merah

Terbaru, pria India ini dikabarkan akan memperluas bisnis hingga terjun ke industri film.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI