Nagita Slavina Pakai Botol Minum Rp3,5 Juta, Publik Terheran-heran

Bahkan, ada yang menyebut botol minum Nagita Slavina setara sewa rumah setahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 Juli 2021 icon 07:28 WIB
Nagita Slavina Pakai Botol Minum Rp3,5 Juta, Publik Terheran-heran

Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Tak cuma item mode, Nagita Slavina juga diketahui menggunakan peralatan sehari-hari yang harganya mahal. Sebut saja cangkir teh Hermes belasan juta, talenan Rp2 juta hingga botol minum ratusan ribu.

Belum lama ini, Nagita Slavina kembali kedapatan memakai botol minum lain dengan harga yang tak kalah fantastis. Ia memakai botol minumnya di vlog YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Kamis (15/7/2021) lalu.

Botol cantik berwarna pink tulip itu dibawa oleh ibunda Rafathar ketika menuju ke rumah mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sekilas botol minum tersebut tampak biasa saja.

Baca Juga: Ukurannya Jumbo, Tas Hermes Rp1 Miliar Milik Travis Scott Curi Perhatian

Namun, rupanya botol minum Nagita merupakan keluaran rumah mode mewah asal Spanish, Loewe. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis kemarin.

Nagita memakai botol minum Loewe berkapasitas 500ml seharga Rp3,5 juta. Melansir dari website resmi, botol itu berbahan aluminium dengan gantungan yang terbuat dari kulit sapi.

Nagita Slavina pakai botol minum cantik. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina pakai botol minum cantik. (YouTube/Rans Entertainment)

Warganet pun langsung heboh setelah melihat botol minum Nagita. Ada yang menyebut harga botol itu setara dengan harga kulkas, ponsel, hingga biaya sewa rumah satu tahun.

Baca Juga: Meeting Bareng Suami, Nagita Slavina Kece Badai Pakai Baju Rp93 Juta

Seorang warganet berkomentar, "Yah, harga kulkas gue 5 tahun kagak rusak-rusak dapat 1 termos botol emaknya Rafatar (emoji tertawa)."

"Wadidaw Mbak Gigi please deh botol minum yang murah banyak lho. Gak pengen coba gitu? Tupperware juga bagus kok," komentar warganet lain.

Harga botol minum cantik milik Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Harga botol minum cantik milik Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Hape gue kalah harga (emoji sedih)," celetuk warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Ya ampun Rp3 juta (emoji tepuk jidat). Udah bisa bayar sewa rumah setahun kalo di sini."

"Kulkasku insecure liat botol minumnya Mama Gigi (emoji menangis)," kata warganet lain lain.

"Hilang pula dah dahaga, gundah gulana, dan keresahan hidup anda (emoji tertawa)," tukas lainnya.

Beberapa warganet pun bertanya-tanya soal fungsi botol minum milik Nagita Slavina ini. Ada yang menduga botol tersebut mampu menjaga suhu minuman di dalamnya hingga 24 jam.

Baca Juga: Beli Tas Hermes Rp1 Miliar, Aspri Hotman Paris Bikin Publik Takjub

Sementara itu, Nagita punya koleksi botol minum dari beragam merek dan harga. Botol termurah harganya diketahui Rp379 ribu. (*Nur Khotimah)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI