Arti Mimpi Semangka, Apakah Selalu Manis Seperti Rasa Buahnya?

Salah satu arti mimpi semangka bisa berkaitan dengan datangnya keberuntungan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 Juli 2021 icon 08:41 WIB
Arti Mimpi Semangka, Apakah Selalu Manis Seperti Rasa Buahnya?

Makan buah semangka. (Unsplash/Caju Gomes)

Apakah kamu termasuk orang yang pernah mimpi melihat semangka saat tidur? Pertanyaannya, apa apa arti mimpi semangka?

Dari perspektif psikoanalisis, semangka melambangkan hubungan manusia dan pengalaman hidup seseorang. Merangkum Your Chinese astrology, ada beberapa arti mimpi semangka.

Jika kamu bermimpi melihat semangka bulat, besar dan berair, itu bisa berarti adanya keberuntungan. Mimpi tersebut juga bisa meramalkan adanya kelahiran bayi kembar berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan.

Baca Juga: Beberapa Arti Mimpi Tomat, Ada yang Berkaitan dengan Urusan Jodoh

Bila kamu bermimpi melihat semangka matang, menunjukkan semua akan berjalan baik-baik saja. Bahkan kamu akan beruntung, salah satunya bisa menambah penghasilan finansial.

Manfaat menelan biji semangka (Pixabay/PDIPics)
Ilustrasi semangka (Pixabay/PDIPics)

Bermimpi tentang biji semangka menunjukkan adanya kejutan dan hal-hal baik yang tidak terduga. Salah satunya, seseorang akan memberikanmu hadiah dengan alasan khusus. Lalu, pemberian ini membuatmu rileks dari kehidupan yang cukup membosankan.

Jika kamu mengalami mimpi membeli semangka, ini menjadi tanda yang baik. Salah satunya, kamu bakal memiliki kehidupan yang bahagia. Jika sedang sakit, mimpi ini menunjukkan kamu akan segera sembuh.

Baca Juga: Pertanda Nasib Baik atau Buruk? Inilah Beberapa Arti Mimpi Kelinci

Bermimpi makan semangka, menunjukkan kamu akan menghasilkan banyak uang. Selain itu, kamu akan berhasil sama apa yang diraih lewat kerja keras.

Buah semangka. (Unsplash)
Buah semangka. (Unsplash)

Jika bermimpi memotong semangka, itu bisa jadi tanda kamu akan diberkahi hasil yang baik, baik itu dalam karir atau kerja keras lainnya.

Selain itu, kamu akan punya ide yang bagus untuk Anda wujudkan dan raihlah kesempatan itu dengan sekuat tenaga.

Bila kamu seorang pengusaha, bermimpi tentang memotong semangka adalah pertanda kamu akan menghasilkan keberuntungan yang baik dalam berbisnis.

Baca Juga: Pandemi Bikin Orang Sering Mimpi Mantan Pacar, Ketahui Maknanya di Baliknya

Itu juga bisa jadi tanda bahwa kamu perlu berhati-hati dengan hambatan yang ada, salah satunya saat melakukan investasi besar-besaran. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI