Bisa Jadi Pertanda Bertemu Jodoh Kaya Raya, Berikut Arti Mimpi Pohon

Apa saja arti mimpi pohon? Apakah selalu jadi pertanda datangnya keberuntungan dalam hidup?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 Juli 2021 icon 19:58 WIB
Bisa Jadi Pertanda Bertemu Jodoh Kaya Raya, Berikut Arti Mimpi Pohon

Ilustrasi memeluk pohon. (Unsplash/Trent Haaland)

Arti mimpi pohon sering kali dikaitkan dengan keberuntungan. Benarkah bisa selalu seperti itu?

Dalam tafsir mimpi, batang pohon menandakan pentingnya menjaga kesehatan. Lain halnya lagi jika kamu bermimpi tentang akar pohon.

Dilansir dari Your Chinese Astrology, mimpi melihat akar pohon adalah tanda kamu memiliki keterampilan praktis yang bisa mengubah hidupmu. Tentunya, keterampilan ini bisa menjadi jalan untuk memulai hidup yang baru.

Baca Juga: Bikin Waswas, Ternyata Ini Arti Mimpi Masuk Penjara

Mimpi tentang batang pohon juga punya sisi yang positif. Salah satunya, kamu punya pengaruh yang besar dan kuat untuk lingkungan sekitar.

Kesehatan yang baik juga bisa kamu dapatkan jika bermimpi melihat pohon yang tinggi.

Ilustrasi perempuan memeluk pohon. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan memeluk pohon. (Shutterstock)

Jika kamu seorang pria, bermimpi tentang pohon rimbun menunjukkan kamu bakal dipromosikan di tempat kerja. Selain itu, kamu akan mengembangkan karier selanjutnya dengan lancar.

Baca Juga: Arti Mimpi Semangka, Apakah Selalu Manis Seperti Rasa Buahnya?

Jika kamu wanita yang sudah menikah, mimpi pohon rimbun pertanda akan mengalami kehamilan. Kamu bakal punya seorang anak yang berhati mulia.

Namun, jika kamu wanita yang belum menikah, mimpi pohon rimbun ini menunjukkan dirimu akan menikah dengan pria yang kaya.

Jika kamu mimpi melihat pohon yang berbunga, hal ini menandakan kamu akan menemukan sesuatu yang menyenangkan dan datang secara tidak terduga. Mungkin saja ini menjadi kejutan dalam hidupmu.

Jika mengalami mimpi melihat pohon lengkap dengan buah-buahan, ini tanda kamu akan memiliki banyak uang sekaligus hubungan interpersonal yang baik dengan teman baru maupun teman lama.

Baca Juga: Arti Mimpi Jeruk, Benarkah Simbol Masa Depan Cerah?

Meski begitu, hati-hati jika bermimpi melihat pohon tumbang. Pasalnya, ini bisa memandakan adanya penyakit dan nasib buruk. Dikatakan juga bahwa mimpi ini menjadi tanda bahwa kamu harus terus berbuat baik dengan orang sekitar. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI