Kelewat Mabuk, Pria Ini Tak Sengaja Beli Barang Memalukan di Toko Online

Pria ini sangat malu saat pesanannya diterima oleh tetangga sebelah.

By: Nur Khotimah icon Selasa, 03 Agustus 2021 icon 15:02 WIB
Kelewat Mabuk, Pria Ini Tak Sengaja Beli Barang Memalukan di Toko Online

Ilustrasi pria malu usai belanja online barang mengejutkan. (Pexels/ Andrea Piacquadio)

Seorang pria baru-baru ini menceritakan pengalaman memalukan yang terjadi ketika dirinya mabuk. Saat itu dia larut dalam kesedihan setelah Inggris kalah di final Euro 2020.

Di tengah kondisinya yang tidak sadar, pria yang tak diketahui namanya itu melakukan transaksi belanja online di eBay. Barang yang dibelinya pun cukup aneh dan mengejutkan.

Melansir Mirror, pria itu membagikan ceritanya secara anonim di grup Facebook Spotted Whitwick. Dia mengungkap detail kejadian dan menyertakan foto barang yang dibelinya.

Baca Juga: Beda dari Pesanan, Pembeli Ini Syok Dapat Baju Ukurannya Tak Masuk Akal

Awalnya pria tersebut tidak tahu barang yang dibeli olehnya di eBay saat mabuk. Hingga akhirnya dia mendapat pemberitahuan dari kurir karena barangnya sudah dalam perjalanan.

Ternyata pria asal Coalville, Leicestershire, Inggris itu membeli sebuah boneka seks seukuran manusia dari toko onlien. Lebih parahnya lagi, boneka tersebut dibungkus dengan cara seadanya.

Ilustrasi belanja online. (Pixabay/Hutchrock)
Ilustrasi pria sedang belanja online. (Pixabay/Hutchrock)

Tak sampai di situ saja, boneka itu dikirim saat pria tadi sedang bekerja. Jadi, orang yang menerima paket adalah tetangganya yang baru saja pindah ke daerah tersebut.

Baca Juga: Viral Pembeli Pacari Penjual Toko Online Langganan, Awalnya Cuma Belanja

"Aku sedang bekerja sehingga tetanggaku yang baru saja pindah setuju untuk menandatanganinya. Itu menambah kengerianku," kata pria tersebut dilansir Mirror, Selasa (3/8/2021).

Pria itu syok dan malu ketika membuka barang belanjaannya. Dia bingung antara mengirimnya lagi ke penjual atau membuangnya karena itu dianggap sama-sama memalukan.

"Aku membukanya dan oh Tuhan, itu mengerikan. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku sangat malu. Apa yang harus aku lakukan dengannya?" kata dia lagi.

"Aku tak bisa menjualnya di Facebook karena itu berarti perlu keluar rumah, dilihat tetangga, mengembalikannya di bawah kebijakan pengembalian eBay yang harus pergi ke kantor pos alias bunuh diri sosial," lanjutnya.

Dia juga tidak bisa asal membuang boneka tersebut karena khawatir dikira mayat asli. Apalagi sekarang daerah tempat tinggalnya banyak diawasi kamera CCTV.

Cerita pria belanja barang aneh saat mabuk. (Facebook/Spotted Whitwick)
Cerita pria belanja barang aneh saat mabuk. (Facebook/Spotted Whitwick)

Pria itu pun meminta saran dari warganet di Facebook untuk mengatasi masalah ini. Alih-alih solusi yang solutif, pria ini justru mendapat masukan yang cukup kocak dari warganet.

"Aku mengalami hari yang berat, terima kasih telah menghibur. Temukan ladang petani dan letakkan di bawah kandang ternak," kata warganet memberikan solusi.

"Gunakan itu sebagai alarm pencuri di saat kamu sedang keluar. Buat dia berdiri agar bayangannya bisa terlihat lol," celetuk yang lain.

"Kami memiliki kotak TV 60 inci yang perlu dibuang. Kalau kamu mengirim pesan kepadaku secara pribadi, aku akan mengambilnya dan menaruhnya di kotak, membawanya pergi dan melemparnya ke api unggun, aku tidak malu," timpal lainnya.

Baca Juga: Niat Beli Dress Seksi, Wanita Ini Syok yang Datang Baju Mirip Taplak Meja

Bagaimana pendapat kamu tentang pengalaman pria ini? Jangan sekali-kali belanja saat tidak sadar, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI