Ramalan Zodiak 7 Agustus 2021: Ada yang Sengaja Cari-cari Kesalahan Cancer

Apa kabar ramalan zodiak Anda hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Jumat, 06 Agustus 2021 icon 21:39 WIB
Ramalan Zodiak 7 Agustus 2021: Ada yang Sengaja Cari-cari Kesalahan Cancer

Ilustrasi Zodiak Kurang Beruntung (Pexels/Kat Jayne)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu (7/8/2021), ada yang cemburu dengan zodiak Cancer. Bahkan, orang tersebut berusaha mencari-cari kesalahan Cancer.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 7 Agustus 2021.

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Agustus 2021: Duh, Aries Sedang Kehilangan Inspirasi

Kamu merasa ragu dengan dirimu sendiri hari ini. Namun, cobalah untuk tetap yakin bahwa kamu sudah memilih jalan yang benar. Masalah yang ada akan segera berlalu.

2. Virgo

Rasanya kamu sudah melakukan banyak hal, bahkan membantu orang lain mengerjakan tugas mereka. Namun, kamu tidak mendapat balasan yang sepadan. Sudah saatnya kamu berhenti membantu orang lain jika mengharapkan imbalan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Agustus 2021: Aquarius, Coba Dengarkan Pendapat Orang Lain

3. Libra

Masalah seputar hubungan asmara membuatmu bingung hari ini. Ditambah, ada masalah di tempat kerja. Cobalah untuk tidak terlalu memikirkannya. Hal ini akan segera berlalu.

Ilustrasi Wanita Bingung (Pexels/MART PRODUCTION)
Ilustrasi Wanita Bingung (Pexels/MART PRODUCTION)

4. Scorpio

Fokus pada informasi yang kamu peroleh hari ini. Selain itu, jangan mudah terbawa emosi. Apa pun yang terjadi, ada baiknya jika kamu tetap netral hari ini.

5. Sagittarius

Kamu mungkin terjebak dalam pertengkaran hari ini. Selain itu, kamu juga merasa bimbang akan sesuatu. Solusi terbaik yang dapat kamu lakukan adalah mencoba berkompromi.

6. Capricorn

Semuanya sudah terasa sempurna, tapi kamu tiba-tiba mudah emosi. Hati-hati jika hal ini terjadi. Dibanding bingung sendirian, cobalah minta orang lain untuk membantumu menemukan jawaban.

7. Aquarius

Penting bagi zodiak Aquarius untuk menghabiskan waktu dangan orang lain hari ini. Meski begitu, kamu tetap merasa sendirian. Berusahalah agar tetap positif meski hatimu mengatakan sebaliknya.

8. Pisces

Kamu terjebak di situasi yang sulit hari ini. Selain itu, ada seseorang yang berusaha untuk memanipulasi dirimu. Pastikan kamu tidak sedang dimanfaatkan oleh orang lain.

Ilustrasi pasangan (pexels/cottonbro).
Ilustrasi zodiak dimanipulasi (pexels/cottonbro).

9. Aries

Memahami perasaan orang lain bukanlah perkara mudah. Ada kalanya, kamu harus menyerah dibanding mencoba mengontrol mereka. Jangan terburu-buru mengambil keputusan.

10. Taurus

Perhatikan sikapmu hari ini. Pastikan kamu bersikap ramah kepada orang lain. Selain itu, kamu harus berani bertanggung jawab atas setiap hal yang kamu lakukan.

11. Gemini

Suasana hari ini terasa tegang. Hal ini juga ikut berpengaruh pada hubungan asmaramu. Meski begitu, cobalah untuk tetap santai dan tidak terlalu paranoid.

12. Cancer

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Agustus 2021: Aries Sibuk Banget, Jangan Sampai Stres

Ada orang lain yang berusaha mencari-cari kesalahan zodiak Cancer. Hal ini mereka lakukan karena merasa cemburu. Usahakan agar kamu tidak terpengaruh pendapat mereka atau berpikir bahwa kamu melakukan hal yang salah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI