Pertanda Harapan Baru? Inilah Arti Mimpi Punya Bayi Perempuan

Pernah bermimpi punya bayi perempuan? Berikut penjelasan maknanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 08 Agustus 2021 icon 16:05 WIB
Pertanda Harapan Baru? Inilah Arti Mimpi Punya Bayi Perempuan

Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)

Bayi perempuan sering dianggap sebagai simbol malaikat. Ini karena mereka diyakini membawa keberuntungan dalam kehidupan rumah tangga sehingga diharapkan dapat membawa kebahagiaan sekaligus harapan.

Lalu, apa arti mimpi punya bayi perempuan? Dilansir dari laman The Pleasant Dream, berikut lima arti mimpi punya bayi perempuan.

Sifat feminin

Baca Juga: Manisnya Bikin Bahagia, Ternyata Ini Arti Mimpi Makan Es Krim

Kalau kamu seorang pria, mimpi memiliki bayi perempuan melambangkan sifat feminin dan mudah rapuh. Itu artinya, kamu adalah orang yang polos, murni, penuh cinta, dan juga kebaikan.

Ilustrasi Bayi Tertukar (Pexels/Kristina Paukshtite)
Ilustrasi Bayi (Pexels/Kristina Paukshtite)

Harapan baru

Kalau kamu bermimpi memiliki bayi perempuan, itu bisa menandakan adanya sebuah harapan yang baru, sekaligus cinta, perhatian, dan juga kecantikan. Bayi perempuan juga punya aura yang luas, positif, serta memberikan kedamaian, dan harmoni dalam kehidupanmu.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ternyata Ini Arti Mimpi Pembunuhan

Bersemangat

Jika kamu mimpi menggendong bayi perempuan, artinya kamu sedang bersemangat dan senang memikul tanggung jawab untuk anak perempuanmu. Di kehidupan nyata, mimpi ini menggambarkan sifatmu yang peduli, penuh kasih, dan bertanggung jawab.

Bayi. (Unsplash/Rawpixel)
Bayi. (Unsplash/Rawpixel)

Membantu dan melindungi

Jika kamu adalah perempuan, mimpi memberi makan bayi perempuan pertanda sifat pengasuhan, cinta, perhatian, serta perlindungan untuk anak perempuanmu.

Selain itu, kamu selalu siap menawarkan bantuan sekaligus dukungan untuk orang lain. Arti lain dari mimpi ini adalah kamu dapat membantu dan melindungi orang lain dari musibah dan juga bahaya.

Kesuksesan dan kebahagiaan

Baca Juga: Indah tapi Rapuh, Ternyata Ini Arti Mimpi Kupu-Kupu

Jika kamu mengalami mimpi akan menyambut bayi perempuan ke dunia, itu merupakan tanda akan adanya kesuksesan, kebahagiaan, pertumbuhan, sekaligus kemakmuran dalam hidupmu. Mimpi ini menjadi kabar baik buatmu, mulai dari kehidupan cinta serta hubunganmu dengan keluarga. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI