Ramalan Zodiak 9 Agustus 2021: Virgo Santai Dulu, Isi Semangatmu!

Lantas, bagaimana dengan kabar zodiak lain hari ini?

By: Nur Khotimah icon Minggu, 08 Agustus 2021 icon 18:41 WIB
Ramalan Zodiak 9 Agustus 2021: Virgo Santai Dulu, Isi Semangatmu!

Ilustrasi wanita bersantai. (Pexels/Artem Beliaikin)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (9/8/2021), pemilik zodiak Virgo boleh lho santai-santai. Kalau hari ini kamu ingin sekadar duduk di sofa, lakukanlah. Manfaatkan momen ini untuk mengisi semangat.

Lalu kira-kira, seperti apa peruntungan zodiak yang lain hari ini? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 9 Agustus 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Agustus 2021: Soal Asmara, Pisces Harus Lebih Realistik

Berdamailah dengan orang-orang yang tinggal bermasamu. Bangun suasana yang bersih dan nyaman sehingga hubungan di rumah itu akan semakin tenang di masa depan.

2. Taurus

Hari ini sepertinya momen yang tepat untuk belanja barang bekas. Kamu bisa mendapat barang-barang yang sedang diinginkan dengan harga yang menarik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Agustus 2021: Ada yang Sengaja Cari-cari Kesalahan Cancer

3. Gemini

Ada hal dari masa lalu yang tiba-tiba muncul hari ini. Jangan lepas kendali, lihatlah ini sebagai kesempatan untuk mendapat perspektif yang bisa membuat emosimu seimbang.

4. Cancer

Kamu mungkin merasa enggan banyak bergerak hari ini. Lakukan saja hal itu dan jangan merasa bersalah. Kamu cukup bersantai dan nikmati yang ditawarkan oleh kehidupan.

Ilustrasi wanita membaca. (pexels.com/MART PRODUCTION)
Ilustrasi bersantai di rumah. (pexels.com/MART PRODUCTION)

5. Leo

Cari tahu cara dan tempat terbaik untuk menyimpan uang jerih payahmu. Rencanakan semuanya dengan matang demi masa depanmu bersama keluarga.

6. Virgo

Jangan melawan keinginan untuk duduk di sofa dan tidak melakukan apa-apa hari ini. Nikmatilah hari ini dengan berendam agar semangatmu kembali terisi.

7. Libra

Sudah saatnya bagi zodiak Libra untuk mewujudkan ide yang selama ini ada di kepala. Semakin sabar kamu dalam merencanakannya, semakin sukses perwujudkan dari ide tersebut.

8. Scorpio

Ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengajak keluarga jalan-jalan. Kamu bisa membawa mereka ke tempat yang masih asri untuk menyegarkan suasana.

Ilustrasi keluarga sehat (Shutterstock).
Ilustrasi keluarga jalan-jalan ke tempat asri. (Shutterstock)

9. Sagittarius

Sepertinya ada rezeki nomplok yang datang kepadamu hari ini. Mungkin sebaiknya kamu mulai mempertimbangkan untuk mengalihkan uangmu sebagai investasi.

10. Capricorn

Kamu harus menunjukkan kesabaran dan sikap pengertianmu melalui kata-kata. Semakin terlihat solid dan mantap, kamu akan semakin mudah untuk terhubung dengan orang sekitar.

11. Aquarius

Luangkan waktu untuk sendirian dan merenungi penataan tempat tinggalmu. Kenyamanan dan keindahan fisik akan diterjemahkan sebagai keamanan emosional. Lakukan beberapa perubahan.

12. Pisces

Kamu harus berjuang menyampaikan sudut pandangmu karena orang lain mungkin keras kepala. Meski begitu, kamu tetap bersikap lembut dalam menyampaikan pendapatmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Agustus 2021: Duh, Aries Sedang Kehilangan Inspirasi

Itu dia ulasan ramalan zodiak 9 Agustus 2021. Bagaimana kabar zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI