Didukung Ibunda, Cinta Laura Ungkap Alasan Ingin Adopsi Anak

Cinta Laura mengaku belum ingin menikah dan punya anak.

By: Nur Khotimah icon Kamis, 12 Agustus 2021 icon 22:03 WIB
Didukung Ibunda, Cinta Laura Ungkap Alasan Ingin Adopsi Anak

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Cinta Laura punya pemikiran sendiri mengenai pernikahan dan buah hati. Aktris sekaligus penyanyi itu baru saja membahas hal tersebut dengan Ashanty dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Cinta ternyata pernah curhat kepada ibunya, Herdiana Kiehl, bahwa dirinya belum ingin menikah dan punya anak dalam waktu dekat. Herdiana pun memberikan reaksi yang cukup santai.

Alih-alih mengomel, Herdiana justru tidak masalah dengan keputusan Cinta. Dia bahkan mengaku tak ambil pusing jika putrinya tidak ingin punya anak di masa depan.

Baca Juga: Biar Pernikahan Bahagia dan Langgeng, Simak 5 Tips Berikut Ini

Reaksi tersebut sempat membuat Cinta Laura syok. Pelantun "Caliente" itu sangat bersyukur karena ibunya sangat mencintai dan menghormati keputusan yang diambil olehnya.

"My parents are amazing, karena sempat 2 atau 3 tahun yang lalu mama aku, random ya ini random banget," kata Cinta Laura dalam video YouTube tersebut.

Cinta Laura curhat belum ingin menikah dan punya anak. (TikTok/@rahmatkiehl)
Cinta Laura curhat belum ingin menikah dan punya anak. (TikTok/@rahmatkiehl)

"Kita duduk dan aku bilang sama mama aku, 'Mom, you know I'm not getting married at any time soon, right?'. Dia bilang, 'Nggak papa, Cinta nggak mau punya anak mami juga nggak papa'. And I'm like, 'You're the best. I love you so much'," lanjutnya.

Baca Juga: Ingin Tetap Natural, Pengantin Wanita Ini Tak Mau Dandan saat Menikah

Cinta mengaku tidak peduli dengan omongan orang di luar sana tentang keputusan hidupnya. Dia merasa tak perlu membahagiakan orang lain dengan menuruti apa kata mereka.

Lebih lanjut, Cinta mengaku lebih mempertimbangkan untuk mengadopsi anak nantinya. Hal itu berkaitan dengan populasi orang sekarang yang sudah terlalu banyak.

"Dunia kita sangat overpopulated, terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini. Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapapun yang menjaga mereka," kata Cinta lagi.

Cinta Laura bersama sang ibu, Herdiana Kiehl. [Instagram]
Cinta Laura bersama sang ibu, Herdiana Kiehl. [Instagram]

Obrolan Cinta Laura dengan Ashanty menarik perhatian usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @rahmatkiehl, Selasa (10/8/2021). Banyak warganet yang merasa sependapat dengan Cinta.

"Cinta Laura adalah aku. Gak mau punya anak kandung, salah satu alasannya karena manusia udah over populasi," kata seorang warganet.

"Pemikiran seperti ini, tapi tau sendirilah ya mulut di kampung kek gimana kalo nikah gak ada anak, dah kayak aib," imbuh yang lain.

"Her mom is the mom I think. She doesn't force her chid to be married and having kids. Just do what she wanna do and happy!" tutur lainnya.

"Ortunya langka dan itu bagus karena sudah tidak terikat konsep," komentar yang lain.

"Same banget. Aku juga ngomong ke mama aku kalau aku gak akan nikah dan saat usia 30-an akan adopsi anak," ujar warganet.

"Gue suka sama parentingnya ibu herdiana," celetuk lainnya.

Baca Juga: Tak Selalu Indah, 6 Pelajaran Hidup Ini Bisa Dirasakan saat Sudah Menikah

Di sisi lain, beberapa warganet merasa iri dan ingin menjalankan mindset yang sama dengan Cinta Laura tapi terhalang lingkungan sosial mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI