Maharani Kemala Habiskan Ratusan Juta untuk Tas Golf, Warganet Heboh

Harga tas golf branded Maharani Kemala setara rumah dan mobil?

By: Nur Khotimah icon Minggu, 15 Agustus 2021 icon 19:13 WIB
Maharani Kemala Habiskan Ratusan Juta untuk Tas Golf, Warganet Heboh

Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

Gaya hidup Maharani Kemala dikenal cukup mewah. Maklum saja, dia adalah salah satu pengusaha yang tengah naik daun dengan beragam bisnis. Tak heran jika dia kerap membeli barang mewah.

Terbaru, Maharani Kemala diketahui membeli tas golf dari merek Louis Vuitton. Tak lupa, pengusaha cantik ini membagikan momen dirinya membuka tas tersebut di akun TikTok.

Video itu diawali dengan adegan orang membawa paket tas golf Maharani Kemala. Mereka lalu membuka paket itu dan mengeluarkan tas golf baru milik Maharani.

Baca Juga: OOTD Simpel ala Ayu Ting Ting, Penampakan Tas Mewah Rp40 Juta Bikin Iri

Sama seperti produk branded lain, tas golf itu juga dibungkus dustbag bertuliskan "Louis Vuitton". Bagian atas perlengkapan golf itu juga dilapisi penutup lain agar lebih aman.

Informasi detail tentang tas golf mewah milik pengusaha asal Bali itu kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion_selebrit lewat unggahan pada Sabtu (14/8/2021).

Maharani Kemala beli tas golf branded. (Instagram/@fashion_selebrit)
Maharani Kemala beli tas golf branded. (Instagram/@fashion_selebrit)

Dari akun tersebut, diketahui bahwa tas golf yang dibeli oleh Maharani Kemala dibanderol dengan harga 16.300 Euro atau sekitar Rp275 juta. Harga yang mahal untuk sebuah tas golf.

Baca Juga: Biasanya Branded dan Mahal, Syahrini Bikin Kaget Pakai Topi Rp300 Ribuan

Warganet tentu heboh mendapati fakta seputas tas golf yang satu ini. Beberapa warganet menyamakan harga tas tersebut setara dengan mobil dan rumah.

"Tas tempat stik golf aja mehbong bener, Bun (emoji api)," ujar warganet.

"Rumah digendong," komentar warganet lain.

Keluarga Maharani Kemala [Instagram/@maharanikemala]
Keluarga Maharani Kemala [Instagram/@maharanikemala]

"Bisa buat beli rumah," tutur lainnya.

"Duit berjalan," celetuk warganet.

"Udah salah server nih. Udah bukan buat murni olahraga," imbuh yang lain.

"Kalau di kampung ane duit segitu bisa buat beli rumah + mobil say. Lah itu cuma buat tas stik golf. Allahumma Sholih A'la Sayidina Muhammad. Semoga Rezekinya Nular. Aamiin," kata lainnya.

Ini bukan satu-satunya barang sepele Maharani Kemala yang harganya fantastis. Sebelumnya dia sempat ketahuan memiliki beberapa barang receh dari merek-merek ternama.

Baca Juga: Bentuknya Unyu Banget, Tak Disangka Harga Tas Mungil Syahrini Miliaran

Maharani Kemala juga diketahui punya koleksi tas mewah keluaran rumah mode dunia. Di antaranya tas DIOR Rp67 juta, tas Hermes senilai Rp443 juta, dan tas Louis Vuitton Rp645 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI