Nggak Boleh Keluar Rumah karena Corona, Wanita Ini Polisikan Suami

Wanita ini kesal dengan cara suaminya melindungi diri dari Corona.

By: Nur Khotimah icon Senin, 16 Agustus 2021 icon 15:30 WIB
Nggak Boleh Keluar Rumah karena Corona, Wanita Ini Polisikan Suami

Ilustrasi wanita kesal dengan suami. (Pexels/Keira Burton)

Banyak orang yang menjadi waspada semenjak pandemi COVID-19. Mereka dengan teliti melakukan berbagai cara demi tidak terkena paparan virus Corona.

Beberapa orang bahkan melakukan cara yang cukup ekstrem untuk melindungi orang tercinta dari virus Corona. Salah satunya adalah pria asal Kuala Lumpur, Malaysia ini.

Melansir Siakap Keli, pria yang tidak disebutkan namanya itu nekat mengurung istri dan dua anaknya di kediaman mereka yang terletak di Hatyai, Songkhla, Thailand Selatan.

Baca Juga: Viral Ibu Izinkan Suami Mesra dengan Pengasuh Anak, Warganet Curiga

Ya, pria ini memang menikahi seorang wanita asal Thailand dan sedang tinggal di sana bersama buah hati mereka. Keluarga ini menghuni sebuah ruko berlantai dua.

Kabarnya pria itu sudah mengurung keluarga selama hampir seminggu karena kasus COVID-19 di Thailand sedang naik. Dia melarang keluarganya pergi dari rumah karena khawatir.

Ilustrasi Wanita Berduka Kehilangan Suami (Pexels/kira schwarz)
Ilustrasi wanita sedih dikurung suami di rumah karena pandemi. (Pexels/kira schwarz)

Sayangnya, niat baik pria ini justru membuat dirinya dilaporkan ke polisi. Sang istri ternyata merasa kesal karena dikurung oleh suaminya bersama anak-anak di rumah.

Baca Juga: Suami Wanita Ini Betah Habiskan 45 Menit di Toilet, Diduga Lagi Selingkuh

Pihak kepolisian Hatya, Akrawut Taneera, mengatakan bahwa laporan dibuat oleh sang istri karena khawatir terjadi sesuatu kepada dirinya dan anak-anak.

"Istrinya khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Jadi dia mengajukan laporan polisi hari ini, berharap polisi bisa membantu," jelas Akrawut Taneera melansir Siakap Keli, Senin (16/8/2021).

Lebih lanjut, Akrawut Taneera mengungkapkan pria berusia 43 tahun itu mengidap gangguan mental. Alhasil pihak polisi mencoba membujuk pria ini agar mau dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Dampak Pandemi, 1 dari 4 Orang Tak Merasakan Pelukan Lebih dari Setahun

Sementara itu, keluarga pria ini sudah tinggal di Hatyai sejak awal pandemi COVID-19 merebak tahun 2020 kemarin. Umur dua anak pria ini masing-masing adalah 7 tahun dan 5 tahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI