Ramalan Zodiak 20 Agustus 2021, Hari yang Menyenangkan untuk Sagittarius

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 20 Agustus 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 Agustus 2021 icon 08:09 WIB
Ramalan Zodiak 20 Agustus 2021, Hari yang Menyenangkan untuk Sagittarius

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Tyler Nix)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (20/8/2021), zodiak Sagittarius diprediksi memiliki hari yang menyenangkan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 20 Agustus 2021.

Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Agustus 2021: Anak-Anak Jadi Sumber Kebahagiaan Pisces

Mungkin kamu tak dapat mempercayainya, tapi inilah saatnya mengucapkan selamat tinggal pada sikap kaku dalam dirimu. Kamu akan mengubah sudut pandangmu tentang kehidupan dan itu terasa menyenangkan.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Virgo

Kamu mungkin ingin memulai sesuatu yang baru dalam hidupmu, seperti pindah rumah atau mengubah gaya hidup. Kamu dapat melakukan apa pun yang ingin kamu lakukan. Semuanya akan berjalan dengan baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Agustus 2021: Ditolak Terus? Waktunya Scorpio Mundur

Libra

Waktunya menunjukkan kepada dunia bahwa kamu memiliki bakat dan orang-orang bisa mengandalkanmu untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Buatlah mereka percaya pada kemampuanmu.

Scorpio

Kalau sebelumnya kamu telah berpikir untuk tinggal di tempat lain, hari ini kamu akan benar-benar terdorong untuk melakukannya. Langkah seperti itu bisa berdampak pada situasi kerja atau kehidupan keluargamu.

Sagittarius

Kamu memiliki hari yang menyenangkan. Semuanya akan berjalan lancar dan tanpa hambatan berarti. Pada penghujung hari, kamu pun masih memiliki energi untuk melakukan sesuatu yang seru.

Capricorn

Kamu mungkin telah menerima kabar buruk tentang keuanganmu. Ini mungkin adalah hari terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Kuncinya, kamu perlu melakukan pendekatan dengan sudut pandang berbeda.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Aquarius

Ini adalah hari yang relatif tenang dan kamu sangat menyukainya. Kamu mungkin juga bakal mendapat hadiah dari keluarga dan teman sebagai tanda cinta. Biarpun sederhana, mereka memberi apa yang kamu butuhkan.

Pisces

Semua orang tahu bahwa tak ada yang dapat menghentikanmu saat kamu sudah bertekad menyelesaikan sesuatu. Meski begitu, kamu mungkin memerlukan bantuan orang lain untuk melakukannya.

Aries

Kamu mungkin mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan atau merencanakan pesta dengan beberapa teman. Kamu ingin merencanakan sesuatu yang istimewa sehingga memberi kenangan tak terlupakan.

Taurus

Kamu sangat beruntung hari ini, tapi keberuntungan itu sebenarnya merupakan buah dari usaha yang sudah kamu lakukan. Ini mungkin karena kamu telah melakukan sesuatu lebih awal untuk mewujudkannya.

Gemini

Kalau diminta untuk memimpin sebuah tim, ambil kesempatan itu. Hari ini kamu akan mendapatkan semua dukungan yang kamu butuhkan. Jangan takut. Kamu mampu melakukannya dengan cukup baik.

Cancer

Ini adalah hari yang baik untuk membereskan masalah-masalah kecil tapi belum sempat ditangani, seperti memperbaiki mesin cuci yang rusak hingga membeli stok obat-obatan untuk kotak P3K di rumah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Agustus 2021, Leo Lagi Banyak Pikiran tapi Takut Curhat

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 20 Agustus 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI