Beli Tempat Sampah, YouTuber Tasyi Athasyia Santai Bayar Ongkir Rp750 Ribu

Ongkirnya mahal banget, apa keisitimewaan tempat sampah YouTuber Tasyi Athasyia?

By: Nur Khotimah icon Minggu, 22 Agustus 2021 icon 19:24 WIB
Beli Tempat Sampah, YouTuber Tasyi Athasyia Santai Bayar Ongkir Rp750 Ribu

Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

YouTuber Tasyi Athasyia lagi-lagi mengunggah video review barang di TikTok pada Jumat (20/8/2021). Sekarang barang yang dibahas Tasyi adalah tempat sampah barunya yang harganya cukup tidak biasa.

Tasyi rupanya membeli tempat sampah canggih yang dilengkapi sensor di bagian tutup sehingga bisa terbuka otomatis. Perabotan ini dibanderol dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Kembaran Tasya Farasya itu mengaku membeli tempat sampah canggih tersebut dari Maluku. Alhasil, dia pun harus membayar ongkir (ongkos kirim) yang cukup mahal.

Baca Juga: Pilih Childfree, YouTuber Gita Savitri Cuek Dapat Komentar Julid

"Sebenernya harganya cuman Rp2 juta, guys. Cuman gara-gara dikirimnya dari Maluku, aku harus bayar ongkos Rp750 ribu, mahal ya. Tapi super worth it," kata Tasyi dalam videonya.

Tasyi juga menjelaskan fitur yang terdapat tempat sampah miliknya. Ternyata produk ini hanya mengandalkan baterai sebagai sumber energi dan kapasitasnya mencapai 30 liter.

YouTuber Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)
YouTuber Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Seketika unggahan Tasyi menjadi perbincangan hangat di TikTok. Warganet menyoroti tempat sampah canggih yang baru saja dibeli oleh Tasyi, tapi ada juga yang fokus ke hal lain.

Baca Juga: Tasya Farasya Uji Coba Jedai Viral, Tetap Kokoh meski Dilindas Mobil

Ternyata beberapa warganet lebih memperhatikan ongkir yang harus dibayar YouTuber cantik ini saat membeli tempat sampah. Mereka menangis karena ongkirnya dianggap sangat mahal.

"Aku yang merasa tempat sampah diinjek kaki tutupnya auto kebuka udah takjub, eh ternyata ada tempat sampah tanpa disentuh. Gak ngerti lagi, Kak Tasyi," ujar warganet.

"Ya Allah lah mahalan tuh kotak sampah daripada hp gue. Kalo ketemu ini kotak sampah kayaknya hp gue langsung minder," tutur yang lain.

Tasyi Athasyia beli tempat sampah canggih seharga jutaan. (TikTok/@tasyiiathasyia)
Tasyi Athasyia beli tempat sampah canggih seharga jutaan. (TikTok/@tasyiiathasyia)

"Gue ongkir 10k aja masih mikir (emoji menangis)," celetuk seorang warganet.

"Ongkos Rp750 ribu (emoji menangis)," imbuh lainnya.

"Ongkir Rp14 ribu masih mikir, menangis melihat ini," kata warganet lagi.

"Buset ongkir 15k aja gue nyari-nyari toko yang ongkirnya gratis hahaha. Dan tempat sampah gua yang green leaf menangis liat ini," komentar yang lain.

Baca Juga: Sering Tampil Seksi, Identitas Asli Youtuber Ini Malah Bikin Syok

Sebelum tempat sampah canggih ini, Tasyi Athasyia juga sempat membuat publik takjub dengan perabotan dapur lain yang tak kalah mahal. Salah satunya adalah kulkas seharga Rp50 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI