Ramalan Zodiak 24 Agustus 2021: Sagittarius Mendadak Jadi Pendiam, Ada Apa?

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 24 Agustus 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Agustus 2021 icon 18:02 WIB
Ramalan Zodiak 24 Agustus 2021: Sagittarius Mendadak Jadi Pendiam, Ada Apa?

Ilustrasi perempuan mengenakan hoodie. (Pixabay/StockSnap)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (24/8/2021), zodiak Sagittarius tiba-tiba jadi lebih pendiam ketimbang biasanya sehingga membuat orang-orang cemas.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 Agustus 2021.

Leo

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Berikut Rekomendasi 12 Warna Rambut Paling Menawan

Kamu mungkin sangat ingin keluar rumah, tapi partnermu tidak. Sebelum terjadi keributan yang tak perlu, temukan kompromi. Misalnya, kalian dapat pergi keluar untuk makan malam, lalu pulang dan menonton TV.

Ilustrasi orang menonton TV (Shutterstock)
Ilustrasi orang menonton TV (Shutterstock)

Virgo

Beberapa berita bagus mungkin datang kepadamu hari ini sehingga membuatmu sangat bersemangat. Namun, euforia tersebut jadi bikin kamu sulit konsentrasi pada situasi yang tak kalah penting.

Baca Juga: Sesuai Zodiak, Begini Kecenderungan Pola Hubunganmu dengan Keluarga

Libra

Lanjutkan pekerjaan yang telah kamu mulai kemarin, bukannya malah menyerah dan mencari hal baru lagi untuk dilakukan. Bagaimanapun, selesaikan pekerjaan ini sebelum memulai proyek baru.

Scorpio

Rumahmu mungkin tampak sepi hari ini dan barang kali juga cenderung lebih dingin ketimbang biasanya. Malam ini, ada baiknya kamu tidak cuma diam di rumah. Jalan-jalan sebentar di sekitar tempat tinggalmu, misalnya.

Sagittarius

Sesuatu yang sangat berarti bagimu mungkin butuh pertimbangan yang cermat sehingga membuatmu terlihat lebih pendiam hari ini. Gara-gara itu, orang-orang terdekat mengira kamu sedang sakit atau marah.

Capricorn

Kecemasan soal uang mungkin mengganggu pikiran zodiak Capricorn hari ini. Sebenarnya tak ada masalah parah, tapi entah kenapa kamu mendadak khawatir bakal terjadi sesuatu. Tenangkan dirimu.

Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)
Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

Aquarius

Seorang teman mungkin tampak menjauh darimu, tapi jangan langsung menyimpulkan dia marah kepadamu. Orang ini mungkin sedang cemas tentang pekerjaannya. Dia akan bicara ketika waktunya tepat.

Pisces

Apakah kamu merasa cemas dengan kondisi seorang teman yang tinggal jauh darimu? Mungkin sebaiknya kamu menelepon temanmu itu. Pastikan dia tak merasa sendiri dan kesepian karena kamu akan selalu ada untuknya.

Aries

Ini bukan hari yang baik untuk melakukan investasi baru atau bahkan membuka rekening bank. Situasi pasar saham rentan membuat dirimu waswas. Lebih baik ditunda dan tunggu beberapa hari lagi saja.

Taurus

Pasanganmu mungkin mengalami beberapa konflik kecil dengan rekan kerjanya sehingga jadi tampak lebih sibuk. Beri dia waktu sendiri, namun katakan padanya bahwa kamu selalu siap membantu jika dibutuhkan.

Gemini

Hobi baru yang kamu lakukan belakangan ini membuat kamu merasa sedikit tidak enak badan. Cobalah untuk tidur dan istirahat jika bisa. Kondisimu bakal berangsur membaik pada siang hari.

Cancer

Kamu sangat ingin bermesraan dengan pasanganmu malam ini. Kalau dia ternyata tidak punya cukup waktu untuk dihabiskan bersamamu, jangan langsung menyimpulkan bahwa dia tidak menginginkan kamu lagi.

Baca Juga: Warna Lipstik Terbaik sesuai Zodiak, Kamu Paling Cocok Pakai yang Mana?

Itulah sekilas ramalan zodiak 24 Agustus 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI