Ramalan Zodiak 28 Agustus 2021: Pisces Cari Akar Masalah dengan Pasangan

Siapa saja zodiak yang beruntung hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Jumat, 27 Agustus 2021 icon 18:27 WIB
Ramalan Zodiak 28 Agustus 2021: Pisces Cari Akar Masalah dengan Pasangan

ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Alex Green)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu (28/8/2021), zodiak Pisces sedang mengalami masa sulit dengan pasangan. Coba cari penyebab masalah di antara kalian.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 28 Agustus 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Agustus 2021: Aries Boleh Bucin, Tapi Jangan Kelewatan

Kamu sedang tidak ingin bekerja lembur hari ini. Alasannya, kamu memilih untuk menghabiskan waktu di rumah dengan pasangan. Jangan lupa untuk melewatkan momen berkualitas dengan si dia.

2. Libra

Pemilik zodiak Libra merasa sedang diabaikan hari ini. Terlebih bagi kamu yang masih jomblo, kamu merasa mudah kesepian. Coba atasi dengan melakukan hal yang kamu sukai agar bahagia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Agustus 2021: Gemini Boleh Kok Merasa Iri!

3. Scorpio

Apakah kamu khawatir jika pasangan tidak mencintaimu sebesar kamu mencintai dirinya? Ingatlah bahwa setiap orang punya cara berbeda mengekspresikan perasaan. Jika merasa ragu, kamu cukup bertanya.

Ilustrasi Wanita Sulit Bahagia. (pexels.com/Liza Summer)
Ilustrasi Zodiak Sedih. (pexels.com/Liza Summer)

4. Sagittarius

Semua temanmu punya rencana untuk bersenang-senang dengan pasangan. Hal ini membuatmu sedikit sedih. Meski begitu, cobalah cari cara untuk menikmati hari walau sendirian.

5. Capricorn

Tak masalah jika kamu ingin mentraktir diri sendiri dengan makanan manis. Namun, jangan terlalu berlebihan atau kamu akan menyesalinya. Makan saja secukupnya.

6. Aquarius

Rasanya, pasanganmu sedang menghindari dirimu. Namun, sebenarnya ini hanya imajinasimu saja. Dibanding ragu, kamu lebih baik bertanya langsung pada pasangan.

7. Pisces

Masa-masa sulit dengan pasangan membuatmu mudah merasa depresi. Ini saatnya kamu mencari akar masalah dan membicarakannya dengan pasangan. Usahakan untuk tidak terlalu emosional.

8. Aries

Hari ini kamu mungkin akan berjauhan dengan si dia. Untuk mengatasinya, coba untuk meluangkan waktu dan meneleponnya. Dengan begitu, kamu tidak terlalu merasa kecewa.

Ilustrasi pasangan (pexels/Keira Burton).
Ilustrasi pasangan (pexels/Keira Burton).

9. Taurus

Gebetanmu sedang bersikap membingungkan. Mungkin, dia memang sedang bingung sehingga terkesan menghindarimu. Untuk sementara, tetaplah bersikap normal dan jangan memaksanya.

10. Gemini

Harimu akan berjalan bahagia hari ini. Beberapa orang teman juga ingin memberimu kejutan. Jika kamu sudah punya pasangan, jangan lupa merayakan keberuntunganmu dengan si dia.

11. Cancer

Ada banyak tanggung jawab yang harus diurus sehingga kamu tidak bisa melewatkan waktu dengan pasangan. Akibatnya, kamu jadi mudah berpikir negatif.

12. Leo

Hidupmu terasa sepi dan kosong saat ini. Namun, jangan menghabiskan waktu dengan berpikir bahwa kamu tidak bisa bersenang-senang. Buat rencanamu sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2021: Aries Hindari Miskomunikasi dengan si Dia

Itulah ramalan zodiak untuk 28 Agustus 2021.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI