Ramalan Zodiak 6 September 2021: Capricorn Jangan Malu Mengakui Kesalahan

Seperti apa ramalan zodiak Anda untuk Senin ini?

By: Amertiya Saraswati icon Minggu, 05 September 2021 icon 18:47 WIB
Ramalan Zodiak 6 September 2021: Capricorn Jangan Malu Mengakui Kesalahan

Ilustrasi Zodiak Mengakui Kesalahan (Pexels/Liza Summer)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (6/9/2021), zodiak Capricorn tak perlu malu mengakui kesalahan dan curhat ke orang lain. Ada kalanya, kamu memang butuh bantuan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 6 September 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Cara 12 Zodiak Jatuh Cinta, Leo Bisa Jadi Bucin setelah Foto Bareng

Jangan lupa memperhatikan kondisimu sendiri. Jika memang lelah, kamu boleh bekerja perlahan-lahan atau minta waktu beristirahat. Jangan malu meminta bantuan orang lain.

2. Libra

Musik dapat membantu membuat perasaanmu menjadi lebih baik. Jika kamu merasa mudah marah dan stres, cobalah untuk mendengarkan musik. Ini juga bisa membuatmu merasa lebih berenergi.

Baca Juga: Jangan Debat Kusir! Ini Cara Memenangkan Adu Argumen dengan 12 Zodiak

3. Scorpio

Hari ini kamu sedang merasa malas untuk bekerja. Sebagai solusi, kamu bisa mencoba menyalakan musik atau radio. Cobalah untuk membuat harimu lebih menyenangkan.

Ilustrasi mendengarkan musik. [Unsplash]
Ilustrasi mendengarkan musik. [Unsplash]

4. Sagittarius

Kegagalan dapat membuatmu merasa malu dan ingin bersembunyi. Meski begitu, kamu harus tetap mencoba. Jangan menyerah jika kamu masih ingin mencapai tujuanmu.

5. Capricorn

Mungkin, kamu perlu curhat ke seseorang hari ini. Penyebabnya, kamu merasa sudah melakukan sesuatu yang salah dan butuh bantuan. Tidak ada yang salah dengan meminta saran orang lain.

6. Aquarius

Saatnya menghadapi kegagalan dan kekecewaan yang ada. Ini adalah hal wajar dalam hidup. Bahkan, seseorang yang sukses pun bisa gagal. Kamu tinggal mencoba lagi.

7. Pisces

Jangan membohongi dirimu sendiri. Saat ini, kamu menolak untuk mengakui kenyataan yang ada. Padahal, jauh lebih baik jika kamu menghadapi fakta meski menyakitkan.

8. Aries

Hal-hal mulai terasa membosankan bagimu. Mungkin, ini saatnya melakukan perubahan. Kamu bisa mengubah suasana di sekelilingmu, atau mengubah rutinitas harian yang ada.

Ilustrasi sakit perut (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi sakit (Pexels/Andrea Piacquadio)

9. Taurus

Perhatikan kesehatanmu hari ini. Jika kamu memang tidak enak badan, cobalah untuk meminta cuti dari pekerjaan. Ini bisa membantumu untuk menguatkan daya tahan tubuh.

10. Gemini

Belakangan, hidupmu terasa membosankan. Kamu pun tergoda melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Meski begitu, pastikan kamu tidak melakukan sesuatu yang akan kamu sesali.

11. Cancer

Ini adalah hari yang tepat untuk memikirkan lagi tujuanmu dalam hidup. Buat daftar hal-hal yang harus kamu lakukan, serta prioritasnya. Saatnya merencanakan hidupmu dengan lebih baik lagi.

12. Leo

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial September 2021, Pisces Fokus Hadapi Masalah Asmara

Jika ada teman yang butuh bantuan, coba luangkan waktu untuknya. Mungkin, hanya kamu yang bisa memberinya pertolongan saat ini. Kamu cukup mendengarkan curhatannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI