Ramalan Zodiak 20 September 2021: Kerja di Rumah, Pisces Tetap Sibuk!

Awal minggu, beginilah peruntungan zodiak Anda.

By: Amertiya Saraswati icon Minggu, 19 September 2021 icon 18:51 WIB
Ramalan Zodiak 20 September 2021: Kerja di Rumah, Pisces Tetap Sibuk!

Ilustrasi bekerja dari rumah. (Pexels/Gabby K)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (20/9/2021), zodiak Pisces harus bekerja dari rumah. Namun, kamu tetap sibuk seperti biasanya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 20 September 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 September 2021: Libra Bakal Dapat Kejutan dari Pasangan

Tak seperti biasanya, kamu sulit berpikir jernih hari ini. Jika ada pekerjaan yang penting untuk dilakukan, usahakan untuk fokus atau minta bantuan. Malah, ada baiknya jika kamu menunda melakukan hal penting.

2. Libra

Biasanya, kamu punya intuisi yang kuat. Namun, hari ini kamu lebih sensitif dari biasanya. Kamu pun jadi mudah memahami perasaan dan pikiran orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 September 2021: Cancer, Belanjakan Uangmu dengan Bijak

3. Scorpio

Kamu mendapat mimpi yang aneh dan kurang mengenakkan hari ini. Jika bisa, coba ingat-ingat dan tulis mimpimu. Hal tersebut akan membuatmu merasa lebih lega.

Ilustrasi bertengkar. (pexels.com/Liza Summer)
Ilustrasi bertengkar. (pexels.com/Liza Summer)

4. Sagittarius

Kurangnya komunikasi dapat menimbulkan salah paham antara dirimu dan orang terdekat. Jika dibiarkan, hal ini akan berdampak buruk ke depannya. Cobalah untuk menjelaskan lagi demi menghindari salah paham.

5. Capricorn

Saking sibuknya bekerja, kamu sampai mengabaikan orang lain di sekitarmu. Padahal, penting untuk memperhatikan orang lain dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Dengan begitu, kamu juga bisa menghindari pertengkaran.

6. Aquarius

Ada perbedaan jelas antara dirimu dan pasangan. Salah satu dari kalian cenderung bersikap romantis, sementara yang lain malah biasa saja. Coba cari cara untuk berkompromi dengan masalah tersebut.

7. Pisces

Meski kamu bekerja dari rumah hari ini, pekerjaanmu tetap sibuk dan dipenuhi hal-hal penting. Saatnya untuk bersikap lebih teliti. Jangan terburu-buru dalam bekerja.

8. Aries

Mendadak, kamu mendapat kabar yang aneh. Kabar ini bisa baik atau buruk, atau mungkin malah tidak bermakna apa-apa. Cobalah untuk mencari tahu fakta yang ada lebih dulu.

Ilustrasi Wanita Diceraikan Suami (Pexels/mikoto.raw Photographer)
Ilustrasi Wanita Mendapat Kabar Buruk (Pexels/mikoto.raw Photographer)

9. Taurus

Gunakan logikamu hari ini. Pasalnya, kamu akan mendapat kabar buruk yang berhubungan dengan uang. Namun, jangan keburu panik. Cobalah untuk mencari tahu lebih banyak informasi sebelum mengambil keputusan.

10. Gemini

Biasanya kamu mudah berkonsentrasi dengan baik, tapi hari ini adalah pengecualian untukmu. Pastikan orang-orang terdekatmu tahu bahwa kondisimu tidak seperti biasanya. Selain itu, cari tahu penyebabnya.

11. Cancer

Kamu merasa jika salah satu saudara atau tetanggamu sedang mengalami masalah. Namun, mereka tidak mau membicarakan masalahnya denganmu. Cukup beritahu bahwa kamu siap mendengarkan jika diminta.

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 September 2021: Ingin Sendiri, Aries Lagi Malas Bergosip

Ini bukan hari yang tepat bagimu untuk membuat keputusan, terutama soal pertemanan. Saat ini, kamu memang merasa ragu dengan kelompok pertemananmu. Namun, tunggu berapa hari lagi untuk membuat keputusan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI