Ramalan Zodiak 28 September 2021: Leo Punya Alasan untuk Kembali Ambisius

Siapa saja zodiak yang beruntung hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 27 September 2021 icon 21:14 WIB
Ramalan Zodiak 28 September 2021: Leo Punya Alasan untuk Kembali Ambisius

Ilustrasi zodiak ambisius. (Pexels/Fauxels)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa (28/9/2021), zodiak Leo mendapat kesempatan baru dalam hal pekerjaan. Kamu pun merasa lebih ambisius.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 28 September 2021.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 September 2021: Saatnya Aquarius Mengenal Dia Lebih Dekat

Kamu mendapat kunjungan dari seorang teman lama. Ini membuatmu teringat akan suatu masalah di masa lalu. Saatnya kamu bicara jujur soal masalah yang ada dan menyelesaikannya.

2. Scorpio

Ada kemungkinan kamu merasa jatuh cinta hari ini. Kamu bisa jatuh cinta pada seseorang yang baru, atau malah pada teman lama. Sementara bagi yang sudah pasangan, kamu akan belajar hal baru tentang dirinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 September 2021: Semangat Pisces sedang Berapi-api

3. Sagittarius

Ada sesuatu yang membuatmu makin bersemangat dalam bekerja. Mungkin kamu akhirnya mendapat solusi atas masalah yang ada. Selain itu, bisa saja kamu mendapat teman baru di kantor.

Ilustrasi Bekerja. [pexels.com]
Ilustrasi Bekerja. [pexels.com]

4. Capricorn

Seorang teman membuatmu merasa tertarik dengan hal-hal yang berbau seni. Selain itu, kamu juga ingin merencanakan liburan bersama pasangan.

5. Aquarius

Ada keinginan untuk mendekorasi rumah hari ini. Kamu bisa mulai mencari barang-barang yang kamu inginkan. Selain itu, besar kemungkinan kamu akan mendapat tamu tak terduga.

6. Pisces

Seorang teman dekat atau pasangan ingin mengajakmu berkomunikasi hari ini. Hal ini akan membuat hubungan kalian terasa makin intim dan akrab.

7. Aries

Ada kesempatan bagimu untuk mendapat penghasilan tambahan. Ditambah, hari ini kamu sedang bersikap terbuka pada hal baru. Kamu juga bisa menemukan bakat tak terduga.

8. Taurus

Ada banyak hal baru yang menarik perhatianmu hari ini, baik yang berupa seni maupun musik. Kamu juga tertarik dengan jenis film yang baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengenal hal-hal baru tersebut.

Ilustrasi Teman. (pexels)
Ilustrasi Teman. (pexels)

9. Gemini

Ada teman lama yang mendadak datang berkunjung dan membuatmu terkejut. Meski begitu, kamu merasa senang dengan kunjungan ini. Rumahmu akan terasa sibuk hari ini, tapi kamu menikmatinya.

10. Cancer

Seorang teman mengajakmu untuk bertemu hari ini. Kamu pun memutuskan untuk mengunjungi dan mengobrol dengannya. Meski sibuk, kamu akan merasa puas karena telah mengambil keputusan ini.

11. Leo

Ada kesempatan baru bagimu dalam urusan karir. Hal ini membuatmu merasa kembali ambisius. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk mencapai kesuksesan.

12. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 September 2021: Mau Cepat Punya Pacar? Leo Harus Kalem

Saatnya membuat rencana liburan bersama teman atau pasangan. Meski baru rencana, kamu sudah merasa lebih dekat dengan teman atau pasanganmu. Pastikan kalian menghabiskan waktu menyenangkan malam ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI