Bikin Sulit Tidur, Ketahui Hal yang Paling Bikin Khawatir Setiap Zodiak

Hal apa yang paling membuat khawatir setiap zodiak? Temukan jawabannya di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Oktober 2021 icon 08:14 WIB
Bikin Sulit Tidur, Ketahui Hal yang Paling Bikin Khawatir Setiap Zodiak

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Merasa khawatir adalah sesuatu yang wajar. Ada banyak hal yang bisa jadi penyebabnya, entah kondisi finansial, hubungan dengan pasangan, atau kesehatan. Seringkali, kekhawatiran ini menimbulkan perasaan gelisah hingga sulit tidur.

Menurut ahli kartu tarot, kekhawatiran ini sangat khas pada setiap zodiak. Lalu, apa hal yang paling membuatmu khawatir? Apakah sesuai dengan zodiakmu? Berikut uraiannya, seperti dilansir dari Times of India.

Aries

Baca Juga: Langsung Cek, yuk! Ketahui Risiko Masalah Kesehatan Berdasarkan Zodiak

Aries selalu berpikir bahwa orang-orang di sekitar mereka menyembunyikan sesuatu dari mereka. Mereka bahkan berpikir bahwa seseorang punya niat buruk kepada mereka.

Ilustrasi sedih setelah kena marah bos saat bekerja. (Pixabay/Concord90)
Ilustrasi sedih. (Pixabay/Concord90)

Taurus

Mengingat kegagalan  di masa lalu sering membuat Taurus susah tidur. Itu bisa berupa pengalaman buruk yang berkaitan dengan hubungan atau karier.Taurus memang cenderung susah move on sehingga kegagalan masa lalu masing sering menghantui.

Baca Juga: Kecenderungan Dampak Stres Berdasarkan Zodiak, Taurus Rawan Paranoid

Gemini

Karena kepribadiannya yang mudah dekat dengan orang lain, sebagian besar pemilik zodiak Gemini telah mengalami pengkhianatan di masa lalu beberapa kali. Nah, di balik keceriaannya, mereka terus memikirkan hal itu.

Cancer

Cancer senang menetapkan tujuan besar untuk diri mereka sendiri. Namun, mereka kerap ketakutan kalau-kalu tidak dapat mencapai tujuan tersebut.

Leo

Leo mempunyai kebiasaan menyesali tindakan atau keputusan mereka, terutama jika tidak berjalan sesuai dengan keinginan mereka.

Virgo

Banyak Virgo terus memikirkan cara untuk memanipulasi orang-orang di sekitar mereka. Itu bikin pikiran mereka sibuk. Terdengar sedikit jahat, memang. Namun, memang begitulah karakter Virgo.

Libra

Libra cenderung terlalu memikirkan semua keputusan yang telah mereka buat terkait finansial. Mereka sangat takut mengalami kesulitan finansial, dan hal seperti itu dapat membuat mereka terjaga sepanjang malam.

ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Scorpio

Ketakutan orang lain mengetahui kelemahan mereka adalah sesuatu yang sering membuat zodiak Scorpio tidak bisa tidur di malam hari. Mereka tak ingin orang lain tahu betapa rentannya mereka terhadap depresi.

Sagittarius

Sagittarius takut dikendalikan oleh orang-orang di sekitar mereka. Mereka tak dapat kehilangan kemerdekaan mereka.

Capricorn

Capricorn cenderung membuat pikiran mereka sibuk dengan memikirkan hasil dari keputusan yang telah mereka ambil. Ini membikin mereka stres, dan kadang bisa sampai mengganggu keseharian mereka.

Aquarius

Aquarius punya kebiasaan berpikir negatif pada segala hal. Zodiak ini kadang merasa curiga pada orang-orang di sekitarnya, merasa bahwa mereka diperalat dan dipermainkan.

Pisces

Baca Juga: Zodiak Paling Sial Oktober 2021, Pisces Dihadapkan dengan Banyak Krisis

Pisces sangat khawatir tentang kondisi keuangan mereka. Pikiran mereka lebih tertuju bagaimana cara untuk melipatgandakan pendapatan atau uang yang mereka punya. (*Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI