Bikin Terenyuh, Kisah Kurir Paket Dapat Hadiah Sepatu dari Orang Baik

Seorang pria tergerak hatinya setelah menikah sepatu usang milik si kurir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Oktober 2021 icon 07:24 WIB
Bikin Terenyuh, Kisah Kurir Paket Dapat Hadiah Sepatu dari Orang Baik

Ilustrasi menjemur sepatu. (Pixabay/S. Hermann & F. Richter)

Sebuah video yang menunjukkan kebaikan hati seorang pria menjadi viral di TikTok. Video itu memperlihatkan seorang lelaki yang memberikan sepasang sepatu kepada seorang kurir.

Pemilik akun @erinerahim belum lama ini mengunggah momen suaminya yang terlihat sedang berbicara dengan seorang kurir dalam waktu yang cukup lama. 

Dilansir darii Says, kata Erine, suaminya kemudian masuk ke dalam rumah mereka, mengambil sepasang sepatu, lalu menyerahkannya kepada kurir tersebut. Si kurir sendiri tampak mengenakan helm dan menunggu di depan pagar rumah.

Baca Juga: Wah, Kecenderungan Pria Tukang Selingkuh Bisa Dilihat dari Ukuran Sepatunya

Erine bilang, suaminya rupanya merasa tergerak harinya karena melihat kurir itu memakai sepasang sepatu yang sudah usang. Dalam komentarnya, ia mengungkap bahwa suaminya juga sudah meminta ukuran sepatu kurir itu seminggu sebelumnya.

Ilustrasi kurir antar paket. (Pexels/Pavel Danilyuk)
Ilustrasi kurir antar paket. (Pexels/Pavel Danilyuk)

Suami Erine pun menyuruh si kurir menggunakan sepatu tersebut untuk bekerja. Karena senang dengan pemberian tersebut, dengan senang hati kurir itu menjawab bahwa dia juga akan memakai sepatu untuk pergi keluar.

"Ketika kita baik, Allah akan mengirimkan orang-orang baik di sekitar kita," tulisnya.

Baca Juga: Koleksi Sepatu Jeje Govinda Mirip di Mal, Dulu Dituduh Pinjam Raffi Ahmad

Video tersebut kemudian mendapatkan beragam komentar. Tentu saja banyak warganet yang tersentuh dengan tindakan baik lelaki itu.

"Saya berdoa semoga Anda dan keluarga diberkahi. Amin. Terharu menonton video ini," komentar seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, "Terima kasih atas tindakan kebaikan dan pemberiannya. Tetapi pada saat yang sama tidak menunjukkan wajahnya. Saya menyukainya dan saya tersentuh. Semoga Allah selalu memberkati Anda."

Baca Juga: Respons Ibu Dapat Kado Ulang Tahun Sepatu Bermerek Jadi Sorotan: Ini Jelek

"Alhamdulillah berkah. Mungkin kecil bagi yang mampu tapi sebuah hal besar bagi yang kurang mampu. Bersyukur," komentar warganet lainnya. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI