Ramalan Zodiak 26 Oktober 2021, Taurus Sedih karena Harus Berpisah

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 26 Oktober 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Oktober 2021 icon 08:02 WIB
Ramalan Zodiak 26 Oktober 2021, Taurus Sedih karena Harus Berpisah

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (26/10/2021), zodiak Taurus tampaknya harus berpisah sementara dengan orang terdekat sehingga jadi merasa sedih.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 26 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: Wow! 5 Zodiak Ini Terkenal Dimiliki Banyak Perempuan Pintar dan Cerdas

Kamu teringat teman atau anggota keluarga yang tinggal jauh darimu dan bertanya-tanya apa yang mereka lakukan. Jangan hanya memikirkannya. Hubungi orang yang kamu rindukan dan itu akan membuatmu bahagia.

Ilustrasi investasi. (Pexels/Anna Nekrashevich)
Ilustrasi investasi. (Pexels/Anna Nekrashevich)

Scorpio

Ini bukan hari yang baik untuk melakukan investasi, membeli properti, atau mencari pinjaman. Ada yang perlu diperbaiki soal keterampilanmu mengelola uang. Meski demikian, jangan putus asa. Situasi ini hanya bersifat sementara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Oktober 2021: Cancer Harus Meluruskan Kesalahpahaman

Sagittarius

Masalah dengan orang-orang terdekat selama 1-2 hari terakhir membuatmu merasa tidak dicintai, tapi ada baiknya kamu menepis perasaan semacam itu. Mereka tak seperti yang kamu pikirkan. Masih banyak cinta untukmu.

Capricorn

Kamu mungkin mengalami pilek atau sakit tenggorokan sehingga merasa perlu mengambil hari libur. Jangan memaksakan diri untuk bekerja kalau memang butuh banyak istirahat. Minum vitamin C untuk meningkatkan imunitas.

Aquarius

Kamu mungkin merasa kesepian dan bertanya-tanya apakah orang-orang di sekitarmu telah melupakanmu dan tak peduli lagi denganmu. Nyatanya, kadang orang memang bisa menjadi sangat sibuk. Kenapa tidak coba menghubungi lebih dulu?

Pisces

Tanggung jawab di rumah mungkin membebani pikiranmu hari ini. Hal itu terasa mengganggu karena kamu juga sedang melakukan kewajiban lainnya. Ini dapat menyebabkan konflik batik yang agak melelahkan.

Aries

Kamu akan merasa kecewa hari ini, mungkin seseorang yang kamu temui tak bisa hadir. Meski begitu, jangan biarkan itu merusak suasana harimu. Sibukkan dirimu dengan hal lain dan nikmati saja harimu.

Ilustrasi wanita sedih. (pexels.com/Liza Summer)
Ilustrasi wanita sedih. (pexels.com/Liza Summer)

Taurus

Kamu mungkin mesti berpisah sementara dengan orang tersayang sehingga jadi merasa sedih. Kalau kamu membuat dirimu sibuk dan tidak terlalu memikirkannya, waktu akan berlalu dengan cepat sampai kalian bisa bersama lagi.

Gemini

Peristiwa tidak terduga mungkin bakal menjauhkanmu dari orang spesial dalam hidupmu. Ada sesuatu yang membuatmu bingung. Untungnya, itu cuma sementara. Selain itu, sebaiknya jangan membuat keputusan apa pun sekarang.

Cancer

Gejala flu ringan dapat memengaruhi kemampuanmu dalam menjalankan tugas-tugasmu hari ini. Kamu mungkin jadi kurang percaya diri. Gangguan di luar kendali dari lingkaran pertemanan juga bisa memengaruhi konsentrasimu.

Leo

Seseorang yang spesial dalam hidupmu mungkin merasa sedikit iri dengan teman-temanmu. Ini mungkin karena belakangan kamu terlalu banyak menghabiskan waktu bersama para sahabat tanpa melibatkan dia.

Virgo

Kamu mungkin ingin mengurus proyek kreatif yang belum selesai, padahal sudah dikerjakan selama beberapa waktu. Namun, perselisihan di antara teman-temanmu membuatmu kesal. Kendati tidak mudah, cobalah untuk tetap fokus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Oktober 2021: Virgo Jangan Buru-buru Belanja, Awas Boros!

Itulah sekilas ramalan zodiak 26 Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI