Ramalan Zodiak 28 Oktober 2021, Cancer Lebih Baik Menjauh dari Konflik

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 28 Oktober 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Oktober 2021 icon 08:39 WIB
Ramalan Zodiak 28 Oktober 2021, Cancer Lebih Baik Menjauh dari Konflik

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (28/10/2021), zodiak Cancer diingatkan agar menjaga jarak aman dari sumber konflik yang bisa bikin frustasi.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 28 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Oktober 2021, Scorpio Harus Merasa Bahagia

Menyelesaikan konflik batin memang bukan perkara mudah, namun jangan menganggapnya sebagai hal mustahil. Pihak yang harus kamu hadapi sekarang adalah teman, bukan lawan. Kalian bisa berhasil jika bekerja sama.

Ilustrasi: perempuan sedih karena menderita penyakit langka. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan sedih. (Shutterstock)

Scorpio

Kamu bisa mendapat masalah kalau tidak bersikap serius hari ini. Jangan menggoda orang lain yang tampak sibuk. Itu bisa membuat mereka marah karena merasa terganggu ketika mencoba fokus untuk mengerjakan tugasnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Oktober 2021, Taurus Sedih karena Harus Berpisah

Sagittarius

Senang melakukan sesuatu dengan cara kuno? Orang-orang mungkin menertawakan dirimu karena cenderung bersikeras bahwa cara lama adalah metode terbaik. Apa pun, luangkan waktu untuk menyelesai tumpukan tugas hari ini.

Capricorn

Berhati-hatilah supaya tak berlebihan dengan sarkasme. Beberapa orang mungkin akan menanggapi komentarmu dengan serius sehingga bisa memicu masalah. Ini karena tidak semua orang bisa mengerti humormu.

Aquarius

Kamu mungkin mencoba membentuk citra palsu. Sebagai upaya menutupi kecemasan, belakangan kamu mungkin sengaja tak mengungkapkan perasaanmu kepada beberapa orang dan itu menempatkanmu dalam situasi yang tak nyaman.

Pisces

Orbrolan tanpa akhir terus berlanjut, tapi kamu akan menemukan bahwa ada sentuhan baru dalam percakapan itu. Tak semua orang bisa bersikap semenyenangkan beberapa hari terakhir, tapi malah itulah yang menarik.

Aries

Kamu berani mengambil alih situasi, bukan cuma mengikuti arus. Namun, kepercayaan diri ini mungkin terasa mengancam bagi orang lain. Beberapa orang memang senang dapat kamu andalkan, tapi ada juga yang sebaliknya.

Ilustrasi Perempuan Membaca Buku (dok.Unsplash/Mateus Campos)
Ilustrasi Perempuan Membaca Buku (dok.Unsplash/Mateus Campos)

Taurus

Kamu mungkin bakal jadi penengah antara dua kubu. Salah satu kubu bisa bersikap sangat keras kepala karena fokus pada fakta kebenaran, sedangkan sisi lainnya punya perspektif yang lebih luas tapi belum tentu realistis.

Gemini

Tindakan sembrono orang lain mungkin menyakitimu secara emosional, tapi mereka tak bermaksud begitu. Selama kamu dapat mempertahankan perspektif positif, kamu akan melihat betapa mereka masih menyayangimu.

Cancer

Ketegangan di sekitarmu bisa membuatmu frustasi hari ini. Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa semua orang tidak bisa bergaul dengan baik seperti biasa. Lebih baik kamu mengambil langkah menjauh dari api tersebut.

Leo

Sebuah konflik mungkin akan muncul dalam lingkaran pertemananmu. Sebab, seseorang tiba-tiba merasa seperti diabaikan semua orang. Lakukan apa pun yang kamu bisa untuk meredakan masalah tersebut sebelum terlambat.

Virgo

Bersikaplah terbuka untuk melakukan debat sehat dengan seseorang. Diskusi yang baik akan membantumu menjelaskan banyak hal kepada orang lain. Jangan takut menghadapi masalah yang sulit secara langsung.

Baca Juga: Wow! 5 Zodiak Ini Terkenal Dimiliki Banyak Perempuan Pintar dan Cerdas

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 28 Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI