Ramalan Zodiak 3 November 2021: Libra Mulai Memikirkan soal Menikah

Berikut ramalan zodiak untuk 3 November 2021.

By: Amertiya Saraswati icon Selasa, 02 November 2021 icon 16:34 WIB
Ramalan Zodiak 3 November 2021: Libra Mulai Memikirkan soal Menikah

Ilustrasi Menikah (Pexels/Jonathan Borba)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu (3/11/2021), zodiak Libra mulai memikirkan soal pernikahan serta keinginan untuk lebih berkomitmen dengan si dia.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 3 November 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 November 2021: Sagittarius Disarankan Beli Baju Baru

Hari ini, kamu akan bekerja dengan seseorang yang menarik bagimu. Kalian pun akan banyak mengobrol dan pekerjaan terasa cepat selesai. Kamu pun tidak sabar untuk kembali bertemu teman barumu ini.

2. Sagittarius

Ada kesempatan bagimu untuk memulai hubungan asmara yang baru. Mungkin, kamu akan bertemu seseorang yang mirip denganmu. Cobalah untuk bercakap-cakap dengannya lebih dulu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak November 2021: Gemini Super Sibuk, Cancer Gila Kerja

3. Capricorn

Ada tamu yang mendadak datang ke rumahmu hari ini. Kamu pun khawatir jika kondisi rumahmu sedang tidak rapi. Meski begitu, kamu sebenarnya tidak perlu cemas dan cukup menikmati menghabiskan waktu bersama dengannya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Min An)
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Min An)

4. Aquarius

Ada kabar baik dari teman dekat atau pasangan hari ini. Selain ikut senang, kamu juga ingin membagikan kabar bahagia ini ke orang lain. Jangan lupa untuk merayakannya bersama si dia.

5. Pisces

Kabar baik seputar keuangan akan datang kepadamu hari ini. Harimu pun terasa lebih menyenangkan karenanya. Jangan ragu untuk mengajak teman atau pasangan untuk merayakannya.

6. Aries

Hari ini bisa menjadi salah satu hari paling bahagia dalam hidupmu. Besar kemungkinan, kamu akan menghabiskannya dengan pasangan. Atau, kamu mungkin akan mendapat kabar dari teman lama.

7. Taurus

Mendadak, kamu mendapat uang dari seseorang yang tak terduga. Selain itu, urusan asmara akan berjalan lancar untukmu hari ini. Hubunganmu dengan pasangan sedang hangat-hangatnya.

8. Gemini

Ada seseorang yang spesial memberimu perhatian hari ini. Selain membuatmu terkejut, kamu mungkin juga jatuh cinta. Dengarkan apa yang akan dikatakan si dia hari ini.

Ilustrasi pasangan. (pexels.com/@qmanfotos)
Ilustrasi zodiak naksir. (pexels.com/@qmanfotos)

9. Cancer

Ada seseorang yang naksir padamu, tapi kamu tidak terlalu tertarik. Selain itu, kamu juga tidak berharap banyak. Paling tidak, kamu bisa berkenalan saja dengannya.

10. Leo

Kamu mungkin akan tertarik pada seseorang hari ini. Perasaan ini muncul karena kamu merasa tertarik pada kepintarannya. Tidak heran, kamu senang mendengarkannya berbicara.

11. Virgo

Mendadak, kamu berada di pusat perhatian hari ini. Hal tersebut membuatmu merasa tidak nyaman. Jika bisa, coba mintalah bantuan atau dukungan dari pasangan dan teman dekat.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 November 2021: Banyak Tugas, Sagittarius Susah Fokus

Seseorang yang dekat denganmu akan menikah hari ini. Kamu pun turut merasa bahagia sekaligus memikirkan soal pernikahan. Mungkin, ini saatnya lebih berkomitmen dengan pasangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI