Deretan Promo 11.11 Sale di ZALORA, Jangan Sampai Ketinggalan!

Siap-siap belanja, yuk! Ada ribuan brand ternama yang ikut dalam promo 11.11 di ZALORA, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 November 2021 icon 07:43 WIB
Deretan Promo 11.11 Sale di ZALORA, Jangan Sampai Ketinggalan!

Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)

Banyak diskon dan promo belanja yang bertebaran pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 11 November nanti. Salah satu platform belanja online yang banjir promo dan diskon 11.11 adalah ZALORA.

Selama pandemi, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang beralih ke platform belanja online. Menurut Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo, terdapat beberapa perubahan permintaan di platform belanja online.

"Selama pandemi berlangsung, ZALORA menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja, terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skincare, dan produk esensial," ungkap Bimo Darmoyo dalam Konferensi Pers: ZALORA Kick Off 11.11 SALE - Bangkitnya Industri Fashion di Era New Normal, Kamis (4/11/2021) pekan kemarin.

Baca Juga: Berikut Keuntungan Belanja Online di Marketplace, Tak Cuma Banjir Promo

Menanggapi hal tersebut, ZALORA telah meluncurkan kategori Beauty and Personal Care, Luxury, Home and Lifestyle, dan Kids. Selain itu, ZALORA siap menggelar 11.11 SALE dengan tema Best of You pada 1-14 November 2021.

Pembicara pada acara Press Conference ZALORA Kick Off - 11.11 SALE, Kamis 4 November 2021 (Dok. ZALORA)
Pembicara pada acara Press Conference ZALORA Kick Off - 11.11 SALE, Kamis 4 November 2021 (Dok. ZALORA)

Untuk acara 11.11 SALE ini, terdapat lebih dari 3.000 brand ternama di bidang fashion, beauty, dan lifestyle yang bisa ditemukan konsumen. ZALORA juga menawarkan diskon hingga 90 persen, flash sale hingga 40 persen, cashback hingga 11 juta, dan promo gratis ongkir setiap hari.

Tak lupa, pelanggan ZALORA juga mendapatkan jaminan retur bebas biaya kalau barang yang datang dirasa tak cocok.

Baca Juga: Mau Beli Celana saat Diskon, Warganet Ini Syok Kena Ongkos Kirim Jutaan

Salah satu brand fashion ternama yang ikut berpartisipasi dalam acara 11.11 SALE di ZALORA adalah H&M. Lewat kerja sama dengan ZALORA, berbagai koleksi H&M kini dapat ditemukan dengan mudah di platform online.

"Kami melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama pandemi," tutur Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia.

"ZALORA dikenal sebagai leader untuk retail online, di mana bisa menawarkan produk-produk H&M dengan mudah ke konsumen di mana pun mereka berada," imbuhnya soal kerja sama dengan ZALORA.

Baca Juga: K-Lovers Merapat! Simak Deretan Promo Produk Korea di Mall Online iStyle

Aneka brand lain seperti Nike, Converse, Decathlon, hingga Kidz Station juga bisa ditemukan di ZALORA. Bagaimana? Sudah siap belanja online di 11.11 SALE? (*Amertiya Saraswati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI