Ramalan Zodiak 23 November 2021: Pisces Berubah, Ingin Jadi Lebih Rasional

Begini peruntungan zodiak Anda untuk Selasa, 23 November 2021.

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 22 November 2021 icon 22:27 WIB
Ramalan Zodiak 23 November 2021: Pisces Berubah, Ingin Jadi Lebih Rasional

Ilustrasi wanita bersikap rasional (Pexels/Moose Photos)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (22/11/2021), zodiak Pisces mengalami perubahan sikap soal asmara. Kali ini kamu ingin lebih rasional.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 23 November 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 November 2021: Ingin Dapat Pasangan, Virgo Lakukan Ini

Kamu sedang merasa emosional dan ingin mengekspresikan perasaanmu kepada si dia hari ini. Namun, jangan terburu-buru. Bisa jadi, kamu malah menyesal nantinya.

2. Capricorn

Sebenarnya, kamu tidak keberatan bertemu seseorang yang baru dan berkenalan dengan mereka. Namun, kamu tetap berusaha menjaga jarak. Pastikan kamu tidak menyesali hal ini nanti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 November 2021: Leo Dapat Kabar Bahagia yang Tak Terduga

3. Aquarius

Ada yang membuatmu bingung hari ini. Kamu harus segera membuat keputusan yang besar. Kamu pun bingung harus mengikuti kata hati atau memikirkannya lebih dulu.

Ilustrasi wanita bersedih (pexels/MART PRODUCTION).
Ilustrasi wanita bingung (pexels/MART PRODUCTION).

4. Pisces

Pendekatanmu terhadap hubungan asmara mengalami perubahan. Dulu, kamu lebih mengikuti perasaanmu. Namun, saat ini kamu ingin lebih rasional.

5. Aries

Kamu sudah lelah untuk selalu bersikap sempurna dan terlalu mengontrol diri. Hari ini, kamu ingin bisa mengekspresikan diri dengan bebas terutama kepada pasangan.

6. Taurus

Kamu merasa tertarik dengan salah satu dari orang-orang yang belakangan ini kamu temui. Sayangnya, mereka belum tentu punya perasaan yang sama denganmu. Jangan buang-buang waktumu.

7. Gemini

Kamu selalu ingin menjadi seseorang yang mengontrol dalam sebuah hubungan. Namun, ada baiknya kamu berubah. Si dia akan lebih bahagia jika kamu berhenti mengontrol.

8. Cancer

Cobalah untuk mengendalikan emosimu hari ini. Dengan begitu, kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau. Tak ada yang bisa menghentikanmu hari ini asal kamu mampu mengontrol emosi.

Ilustrasi wanita karier. (pexels.com/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi wanita karier. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

9. Leo

Akhirnya, kamu tahu rasanya menjadi seorang pemimpin. Kamu merasa siap dan bisa melakukannya dengan baik. Jangan ragu untuk memberitahu orang lain apa yang harus mereka lakukan.

10. Virgo

Tidak seperti biasa, kamu ingin menunjukkan perasaanmu hari ini. Pasalnya, kamu ingin membuktikan bahwa kamu bukanlah seseorang yang dingin atau tidak punya hati.

11. Libra

Perubahan pada sikapmu dapat membuat hubungan asmaramu menjadi lebih baik. Salah satunya, kamu sudah lebih percaya diri. Rasanya kamu menjadi seseorang yang baru hari ini.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 November 2021: Abaikan Saja Gosipnya, Saggitarius!

Dalam beberapa minggu ke depan, kamu akan punya banyak energi. Selain itu, kamu bersemangat dalam urusan asmara. Meski begitu, cobalah untuk tetap mengontrol emosimu agar tak berlebihan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI