Tak Disangka, Ternyata Ini 5 Arti Mimpi Menonton Konser

Apakah kamu pernah bermimpi sedang menonton konser? Ternyata ini arti mimpi menonton konser.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 November 2021 icon 17:38 WIB
Tak Disangka, Ternyata Ini 5 Arti Mimpi Menonton Konser

Ilustrasi konser musik. (Ilustrasi/Greg)

Banyak orang suka menonton konser, apalagi jika menampilkan musisi atau artis favorit. Nah, apakah kamu pernah mimpi menonton konser? Kira-kira, apa arti mimpi menonton konser

Arti mimpi menonton konser merupakan simbol tentang bersenang-senang bersama teman. Bukan cuma itu, sebenarnya ada beberapa arti lainnya. Dilansir dari Dream Glossary via Suara.com, berikut ini rangkumannya. 

Mendapatkan pengakuan

Baca Juga: Inilah 5 Arti Mimpi Menonton Film, Bisa Jadi Pertanda Stres

Kalau mimpi sedang mengadakan konser dan mengundang musisi favorit, kamu akan mendapatkan sebuah pengakuan. Dari simbol ini, kamu juga mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan diri yang tinggi, di mana kamu bisa membuktikan sesuatu menjadi nyata.

Ilustrasi konser (shutterstock)
Ilustrasi konser (shutterstock)

Menawarkan kerja sama

Jika bermimpi diundang nonton konser, itu berarti kamu akan mendapatkan tawaran kerja sama bisnis. Atasan mungkin juga menjanjikan gaji yang lebih besar jika kamu menerima pekerjaan dengan tanggung jawab lebih tinggi. Namun, kamu harus berpikir sebelum menerimanya karena ada kemungkinan usahamu tidak selalu membuahkan hasil.

Baca Juga: Ketahui 5 Arti Mimpi Udang, Ternyata Bisa Mencerminkan Kesombongan Diri

Menghabiskan waktu

Jika kamu mimpi menonton konser, itu berarti kamu lebih suka menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mengagumi drimu dan menghargai apa yang Anda lakukan. 

Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)
Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)

Pertengkaran dengan anggota keluarga

Jika mimpi menonton konser musik instrumental, artinya ada tanda bahaya dalam hidupmu. Salah satunya adalah konflik dan pertengkaran dengan anggota keluarga. Itu bisa terjadi karena adanya perbedaan pendapat serta cara untuk menyelesaikan masalah. 

Menerima kenyataan

Baca Juga: Ketahui 5 Arti Mimpi Lebah, Ternyata Bisa Jadi Simbol Kemarahan

Menonton konser di dalam mimpi bisa menjadi tanda kurangnya empati dan keegoisan seseorang. Bahkan, tindakan mereka sangat menyakiti hatimu. Meski peristiwa ini cukup menyakitkan, kamu harus berdamai dengan menerima kenyataan. Selain itu, ingatlah bahwa tidak semua orang sama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI