Ini 5 Arti Mimpi tentang Badut, Ternyata Bisa Melambangkan Kelembutan Hati

Pernah mimpi tentang badut? Ini beberapa arti mimpi tentang badut yang mungkin ingin kamu tahu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 November 2021 icon 14:07 WIB
Ini 5 Arti Mimpi tentang Badut, Ternyata Bisa Melambangkan Kelembutan Hati

Ilustrasi aneka aksesori badut. (Pixabay/anncapictures)

Banyak orang suka badut karena dianggap sebagai sosok yang lucu dan menghibur. Namun, apa kira-kira artinya jika mimpi tentang badut? Tahukah kamu arti mimpi tentang badut?

Dilansir dari Suara.com, badut rupanya punya makna yang berhubungan dengan kehidupan seseorang, mulai dari rasa kepahlawanan yang naluriah, melakukan sesuatu tanpa hambatan, dan bersikap kekanak-kanakkan.

Mengutip dari What Dream Means via Suara.com, berikut 5 arti mimpi tentang badut yang perlu kamu tahu.

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Ini 5 Arti Mimpi Menonton Konser

Mimpi Badut Pembunuh

Jika bermimpi tentang badut pembunuh, artinya ada ketidakcocokan antara hati dan otak. Jadi, ketika mimpi ini muncul, coba perhatikan lagi apakah ada yang tidak sinkron dari apa yang kamu rasakan dan pikirkan sekarang.

Ilustrasi badut. (Pixabay/gonzalodago)
Ilustrasi badut. (Pixabay/gonzalodago)

Mimpi Dikejar Badut

Baca Juga: Inilah 5 Arti Mimpi Menonton Film, Bisa Jadi Pertanda Stres

Saat mimpi dikejar badut, ini diartikan sebagai kesederhanaan. Selain itu, tanda dari mimpi ini juga mewakili dari rasa sakit yang kamu sembunyikan, salah satunya kemarahan dan kebencian yang telah lama dipendam.

Badut yang Ingin Membunuh Anda

Terdengar cukup menyeramkan memang, tapi mimpi badut yang ingin membunuh berarti bahwa kebutuhanmu akan berubah drastis. Selain itu, tanda mimpi ini juga berarti kamu bakal lebih suka mengungkapkan perasaan lewat karya.

Mimpi Membunuh Badut

Arti mimpi membunuh badut bukan tentang tanda bahaya. Justru, mimpi ini menggambarkan perasaan positif dan negatif secara bersamaan yang merupakan bagian dari sifat badut.

Mimpi Badut Wanita

Baca Juga: Ketahui 5 Arti Mimpi Udang, Ternyata Bisa Mencerminkan Kesombongan Diri

Saat bermimpi badut berjenis kelamin wanita, tandanya kamu harus menonjolkan sisi terbaik diri kamu. Di sisi lain, kamu sedang tak mau menjadi orang yang disorot. Mimpi ini juga menandakan adanya sisi kelembutan, lemah lembut, dan konyol.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI