Lancar Segala Urusan, Ini 6 Shio Paling Beruntung di Tahun Macan Air 2022

Sukses finansial hingga lancar jodoh, berikut beberapa shio paling beruntung di tahun Macan Air 2022.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Desember 2021 icon 18:23 WIB
Lancar Segala Urusan, Ini 6 Shio Paling Beruntung di Tahun Macan Air 2022

Ilustrasi Shio Macan. (Pixabay/Sarah Richter)

Tahun 2022 rasanya sudah semakin dekat. Menyambut tahun Macan Air, jelas mulai banyak prediksi bermunculan soal shio apa saja yang akan dilimpahi keberuntungan. Nah, kira-kira apa saja shio paling beruntung tahun Macan Air 2022 besok?

Tahun Macan Air bakal dimulai pada 1 Februari 2022 mendatang dan disebut melambangkan kekuatan, perlindungan, kepekaan, serta keberanian. Tak heran jika dengan semangat yang membara ini akan membawa harapan baru bagi impian yang sempat terpendam.

Dilansir dari Suara.com, berikut daftar shio paling beruntung di tahun Macan Air 2022 Kamukah salah satunya?

Baca Juga: Awet Banget, 4 Pasangan Shio Ini Punya Kepribadian Saling Melengkapi

Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)
Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)

Shio Kuda

Beragam rencana besar yang telah direncanakan Shio Kuda perlahan akan terwujud di tahun 2022. Tak cuma perkara asmara, namun juga di berbagai bidang lainnya seperti bisnis.

Tentu saja semua itu berkat kerja keras dan usaha yang telah Shio Kuda lakukan selama ini. Jadi, walau sudah diprediksi jadi salah satu shio paling beruntung di tahun Macan Air ini, tidak ada salahnya mulai mengambil beragam kursus untuk meningkatkan kemampuan.

Baca Juga: Imlek, Shio Anjing Harus Lebih Waspada di Tahun Tikus Logam

Shio Kerbau

Bagi mereka yang punya shio Kerbau, tahun Macan Air di 2022 juga akan menjadi periode penuh keberuntungan, utamanya di bidang finansial. Setelah tahun-tahun sebelumnya mengalami keterpurukan, pada tahun Macan Air, Shio Kerbau akan menemukan jalan keluar.

Soal masalah percintaan, mereka juga bakal mendapatkan kemudahan dalam menjalin hubungannya. Hubungan asmara Shio Kerbau bakal dipenuhi optimisme.

Shio Tikus

Tidak jauh berbeda dengan shio Kerbau, Shio Tikus juga akan mendapatkan kelancaran di bidang finansial, yakni mulai pertengahan tahun nanti. Walau demikian, jangan lupa untuk menyisihkannya untuk persiapan urang darurat yang mungkin terjadi di akhir tahun.

Sementara itu, soal cinta, perjalanan shio Tikus juga akan dipenuhi kegembiraan. Bagi mereka yang masih lajang, bisa jadi ada kesempatan emas untuk mendapat pasangan baru.

Ilustrasi shio Naga. (Unsplash/Annie Spratt)
Ilustrasi shio Naga. (Unsplash/Annie Spratt)

Shio Naga

Shio paling beruntung di tahun Macan Air 2022 lainnya adalah Shio Naga. Tahun 2022 dipercaya menjadi titik balik bagi Shio Naga.

Semangat mereka yang tidak pernah padam merupakan kunci utama akan segala kesuksesan di tahun 2022. Tidak hanya itu, hal ini juga bakal memberi dampak positif bagi orang-orang sekitar mereka.

Shio Kambing

Shio satu ini bakal mendapatkan keberuntungan indah dalam hal asmara pada tahun 2022. Setelah sebelumnya mengalami lika-liku hubungan asmara, kehidupan Shio Kambing akan terasa begitu romantis.

Di tahun Macan Air 2022, shio Kambing juga bakal merasa semakin nyaman dengan pekerjaan mereka. Walau demikian, tidak ada salahnya juga memulai sesuatu hal yang baru.

Shio Kelinci

Soal kehidupan asmara, di tahun Macan Air, Shio Kelinci akan menemukan seseorang yang tepat untuk membangun rumah tangga bersama. Pada akhir tahun, Shio Kelinci pun akan mendapat kesempatan memperbaiki permasalahan keuangan mereka.

Baca Juga: Penuh Tantangan, Tahun Tikus Logam Bikin Shio Ayam Lebih Waspada

Selain itu, shio kelinci juga akan punya berbagai pikiran kreatif untuk membuat proyek inovatif di tempat kerja. Itulah yang membuat mereka masih deretan shio paling beruntung di tahun macan 2022.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI