Optimalkan Promo 12.12, Ini 4 Tips Cerdas Belanja Produk Skincare Andalan

Simak beberapa cara cerdas belanja produk skincare saat promo besar-besaran 12.12

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 Desember 2021 icon 20:21 WIB
Optimalkan Promo 12.12, Ini 4 Tips Cerdas Belanja Produk Skincare Andalan

Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)

Setiap akhir tahun, promo belanja 12.12 menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, salah satunya bagi mereka yang ingin berburu produk kecantikan atau skincare.

Walau begitu, bagaimanapun juga kamu harus menjadi pembeli cerdas agar kegiatan belanja online maksimal dan produk kecantikan yang didapatkan sesuai harapan.

Berikut beberapa tips jadi pembeli cerdas ketika berburu produk kecantikan dirangkum dari siaran pers Belanja Cantik Sociolla Beauty Wonderland via Suara.com, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Jangan Begini Lagi! 5 Kesalahan Paling Umum saat Pakai Produk Kecantikan

Ilustrasi perempuan melakukan perawatan wajah di rumah. (Pexels/Sora Shimazaki)
Ilustrasi perempuan melakukan perawatan wajah di rumah. (Pexels/Sora Shimazaki)

Ulasan para beauty enthusiasts

Sebelum membeli produk incaran, sebaiknya cari informasi sebanyak-banyaknya untuk memastikan produk kecantikan yang dibeli akan bermanfaat dan cocok dengan kondisi kulit. 

Pelajari tentang kegunaan produk incaran

Baca Juga: Mengaku Picky soal Skincare, Isyana Sarasvati Pilih Produk Berbahan Alami

Para beauty enthusiasts yang mengincar produk skincare berbahan aktif, tapi masih ragu produk apa yang cocok dengan kondisi kulitnya, disarankan mengenali bahan tersebut. Misalnya, cari tahu kelebihan bahan aktif, cocok untuk jenis kulit apa saja, saran penggunaan, efek samping hingga cara mix and match kandungan itu.

Belanja sesuai daftar dan budget

Setelah menyisihkan waktu untuk mencari tahu tentang beragam informasi seputar produk-produk kecantikan incaran dan memastikan bahwa nanti akan cocok dengan kondisi, jenis, dan warna kulit, waktunya menyiapkan wishlist dan memasukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja.

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)
Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Supaya tidak over spending dan mengancam dompet, pastikan punya anggaran yang cukup untuk belanja produk-produk dalam wishlist. Pikirkan kembali produk yang memang dibutuhkan serta nominal uang yang bisa dikeluarkan tanpa mengganggu cash flow.

Memanfaatkan promo dan diskon

Banyak promo menarik dan diskon besar-besaran yang terlalu sayang dilewatkan. Manfaatkan sebaik-baiknya untuk belanja produk kecantikan yang diincar.

Baca Juga: Demi Skin Goals 2022, Berikut 4 Beauty Products Wajib Punya

Contohnya adalah selalu memantau promo di toko offline dan online Sociolla. Ada diskon hingga 60 persen sekaligus daily voucher selama periode 2 hingga 10 Desember 2021.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI