Bikin Geger, Viral Perempuan Menyusui Anak Kucing di Pesawat

Bagaimana bisa ada perempuan yang menyusui anak kucing saat naik pesawat?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Desember 2021 icon 10:15 WIB
Bikin Geger, Viral Perempuan Menyusui Anak Kucing di Pesawat

Kucing. (Unsplash/Chris Yang)

Merawat hewan peliharaan kesayangan memang adalah sebuah keharusan. Namun, apakah perlu sampai menyusui anak kucing saat dalam perjalanan udara?

Nah, baru-baru ini, ada seorang perempuan penumpang pesawat Delta yang jadi sorotan. Pasalnya, dia tepergok sedang anak kucing di dalam pesawat tersebut.

Dilansir dari NY Post via Suara.com, perempuan yang tak disebutkan namanya ini diketahui terbang dari Syracuse, NY, ke Atlanta, GA. Saat ketahuan menyusui kucingnya di pesawat, seorang pramugari menyuruhnya berulang kali untuk berhenti dan memasukkan si kucing ke kandangnya kembali. Namun,  wanita itu menolak.

Baca Juga: Mantan Pramugari Sukses Merintis Brand Kecantikan Lokal, Ini Kisahnya

Sebuah pesan dikirim melalui Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) untuk memperingatkan awak Delta di Atlanta bahwa seorang penumpang di kursi 13A sedang menyusui seekor kucing dan tidak memasukkan kucing kembali ke dalam kapal induknya ketika pramugari meminta.

Ilustrasi pesawat. (Pixabay/DaniloBueno)
Ilustrasi pesawat. (Pixabay/DaniloBueno)

Foto papan pesan terkait lalu ditemukan di Reddit dan diunggah ulang di media sosial Twitter oleh penulis Rick Wilson.

Pramugari Ainsley Elizabeth yang berada di pesawat selama insiden tersebut, buka suara di media sosial TikTok pada 13 November lalu. Dia menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang terjadi.

Baca Juga: Hadiah Spesial, Anjing Jisoo BLACKPINK Punya Tas Mewah DIOR

"Perempuan ini punya salah satu dari mereka, seperti, kucing tak berbulu yang terbungkus selimut sehingga tampak seperti bayi," kata dia.

Kucing, hewan peliharaan kesayangan. (Unsplash/Chunlea)
Kucing, hewan peliharaan kesayangan. (Unsplash/Chunlea)

Elizabeth mengungkapkan dalam video lain bahwa tim keamanan terlibat. Namun, dia tidak yakin apa yang kemudian terjadi pada wanita dan kucingnya begitu jet mendarat di Atlanta.

Karyawan Delta yang mengirim pesan ACARS juga meminta supaya tim Red COats Delta menangkap perempuan itu begitu mereka mendarat.

Baca Juga: Jangan Galau! Ini Tips Lengkap Aman Naik Pesawat saat PPKM Darurat

Sementara itu, menurut laman Deltan, Red Coats sendiri adalah pakar layanan pelanggan bandara elit yang dapat dikenali dari mantel merah cerah mereka. Mereka dilatih secara khusus untuk menangani masalah pelanggan yang terus-menerus.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI