Ramalan Zodiak 10 Desember 2021: Scorpio Ingin Diperhatikan Pasangan

Sudah cek ramalan zodiak Anda untuk hari Jumat (10/12/2021)?

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 09 Desember 2021 icon 20:01 WIB
Ramalan Zodiak 10 Desember 2021: Scorpio Ingin Diperhatikan Pasangan

Ilustrasi Zodiak Beri Kado ke Pasangan (Pexels/vjapratama)

Berdasarkan ramalan zodiak hari Jumat (10/12/2021), zodiak Scorpio sedang ingin mendapat perhatian dari si dia. Lakukan apa pun yang kamu bisa.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 10 Desember 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Desember 2021: Leo Tak Perlu Buru-Buru soal Asmara

Manfaatkan hari ini untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Situasi di rumah sedang bahagia hari ini. Kamu juga bisa beristirahat.

2. Capricorn

Ini adalah hari yang baik bagimu. Kamu merasa bersemangat untuk bertemu orang lain atau melakukan hal baru bersama teman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Desember 2021, Libra Bakal Kena Marah nih!

3. Aquarius

Selama beberapa hari ini kamu terlihat muram, tapi suasana hatimu akan membaik. Tidak hanya itu, kamu juga terlihat menarik dan memesona di mata orang lain.

Ilustrasi wanita tersenyum dengan mata terpejam (pexels.com) / Andrea Piacquadio
Ilustrasi zodiak dengan suasana hati baik (pexels.com) / Andrea Piacquadio

4. Pisces

Orang lain mungkin akan bergantung padamu untuk menjadi pemimpin. Kamu adalah bintangnya hari ini. Meski kamu menikmati saat-saat ini, jangan lupa meluangkan waktu untuk diri sendiri.

5. Aries

Ini adalah hari yang positif bagimu. Kamu merasa lebih tenang dan mudah bertoleransi. Jika bisa, jangan lupa ambil istirahat sejenak di tengah kesibukan.

6. Taurus

Kamu sudah merasa yakin dengan tujuan hidupmu saat ini. Hal ini membuatmu merasa puas. Meski ada hal-hal yang masih harus dilakukan, kamu boleh beristirahat sejenak.

7. Gemini

Jika ada sesuatu yang kamu inginkan, jangan ragu untuk mengungkapkannya. Tidak hanya itu, pesonamu akan membantu dalam mendapatkan hal yang kamu inginkan.

8. Cancer

Beberapa bulan terakhir terasa berat bagimu. Kamu merasa ada yang membatasi hidupmu. Namun, saat ini kamu bisa kembali bermimpi soal masa depan.

Ilustrasi kado Valentine (Shutterstock).
Ilustrasi kado dari pasangan (Shutterstock).

9. Leo

Ada kejutan baik yang datang dalam hidupmu, terutama berhubungan dengan asmara. Si dia akan memberimu sesuatu untuk mengapresiasi dirimu. Nikmatilah hal ini.

10. Virgo

Ini adalah hari yang menguntungkan, terutama seputar hubungan asmara. Seorang teman mungkin akan memperkenalkan dirimu ke orang yang spesial. Atau, pasanganmu mungkin akan memberi hadiah.

11. Libra

Suasana beberapa hari terakhir ini terasa menegangkan, tapi situasi membaik hari ini. Bahkan, kamu mungkin akan mengobrol dengan orang-orang yang tak terduga. Ini akan menjadi hari yang damai.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Desember 2021: Taurus dan Libra Lagi Semangat Banget

Kamu sudah mantap ingin menarik perhatian si dia. Ini adalah hari yang tepat untuk cinta. Lakukan segala yang kamu bisa agar hubungan kalian makin erat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI