Ramalan Zodiak 12 Desember 2021: Scorpio Lagi Butuh Jeda dengan Pasangan

Berikut ramalan zodiak untuk Minggu, 12 Desember 2021 besok.

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 11 Desember 2021 icon 19:55 WIB
Ramalan Zodiak 12 Desember 2021: Scorpio Lagi Butuh Jeda dengan Pasangan

Ilustrasi Zodiak Butuh Jeda dengan Pasangan (Pexels/Odonata Wellnesscenter)

Berdasarkan ramalan zodiak hari Minggu (12/12/2021), zodiak Scorpio perlu memahami bahwa tidak masalah mengambil jeda dengan pasangan. Malah, kalian bisa lebih dekat nanti.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 12 Desember 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Desember 2021: Ada Seseorang yang Bikin Pisces Naksir!

Ada kemungkinan perasaanmu pada si dia sudah berubah. Kamu tidak lagi merasa tertarik pada orang yang sama. Hari ini kamu akan mendapat jawaban atas keraguanmu.

2. Capricorn

Selama beberapa minggu terakhir, kamu kesulitan untuk mengambil keputusan. Kamu juga merasa kurang percaya diri. Namun, hal itu akan berubah hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Desember 2021: Scorpio Ingin Diperhatikan Pasangan

3. Aquarius

Bicara soal komitmen, kamu sedang dilanda keraguan. Kamu juga takut mengulangi kesalahan di masa lalu. Padahal, kamu cukup bersikap percaya diri agar tidak mengulang kesalahan yang sama.

Ilustrasi Wanita Cantik (EDMOND DANTES/Pexels)
Ilustrasi Zodiak Percaya Diri (EDMOND DANTES/Pexels)

4. Pisces

Akhirnya, energimu sudah kembali. Kamu tidak lagi meragukan dirimu sendiri. Sebelum ini, kamu mudah merasa tidak percaya diri.

5. Aries

Hari ini akan menjadi hari yang menjanjikan untukmu. Sebelumnya, kamu merasa melewati hari-hari yang berat dan tidak pasti. Namun, sekarang kamu menemukan kejelasan.

6. Taurus

Beberapa hari ini, kamu sudah banyak berpikir sekaligus belajar banyak hal. Kini, tiba saatnya bagimu untuk menerapkan pelajaran yang kamu peroleh dalam hidup.

7. Gemini

Kamu merasa jika pekerjaanmu saat ini adalah hasil keinginan orangtua. Untuk itu, kamu harus memikirkan apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan.

8. Cancer

Kamu tidak lagi merasa ambisius belakangan ini. Namun, hari ini kamu akan menemukan motivasimu kembali. Selain itu, kamu juga berubah menjadi lebih baik.

Ilustrasi pasangan bahagia (pexels.com) / Rosie Ann
Ilustrasi pasangan bahagia (pexels.com) / Rosie Ann

9. Leo

Dalam hubungan asmara, kamu ternyata sering berperan layaknya orangtua. Kamu banyak menerapkan aturan sekaligus mengambil tanggung jawab. Coba bicarakan hal ini dengan pasangan.

10. Virgo

Kamu merasa jika dirimu sudah berubah terlalu banyak sehingga tidak bisa dipahami orang lain. Namun, tidak perlu khawatir. Beberapa temanmu pasti masih bisa memahami dirimu.

11. Libra

Pendapatmu hari ini berbeda dari kebanyakan orang. Ini membuatmu berpikir apakah kamu harus mencoba mencari pekerjaan yang cocok untukmu. Meski ada risiko, kamu juga punya potensi.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Desember 2021: Leo Tak Perlu Buru-Buru soal Asmara

Tidak ada yang salah dengan mengambil jeda dalam sebuah hubungan. Malah, kalian bisa makin intim setelah ini. Amati perubahan apa saja yang terjadi di antara kalian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI