Belanja, yuk! 10 Produk Ini Cocok untuk Self Reward di Momen Akhir Tahun

Berikut inspirasi produk yang cocok untuk self reward atau menghadiahi diri sendiri di momen akhir tahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Desember 2021 icon 13:39 WIB
Belanja, yuk! 10 Produk Ini Cocok untuk Self Reward di Momen Akhir Tahun

Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)

Saat ini adalah momen tepat untuk memberi self reward, sebagai positive reinforcement bagi diri sendiri yang telah bekerja keras sepanjang satu tahun terakhir. Kira-kira, hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada dirimu sendiri?

Manfaatkan platform belanja digital yang memberikan banyak promosi di akhir tahun dengan kurasi produk yang lengkap dan terjamin kualitasnya. Contohnya adalah promo akhir tahun dari iStyle.id.

"Promo 12.12 yang iStyle.id hadirkan di akhir tahun ini merupakan momen tepat untuk pelanggan melakukan check-out wishlist yang belum terbeli di bulan-bulan sebelumnya. Di iStyle.id, pelanggan bisa mencari dan membeli produk berkualitas dari brand asal Korea, internasional hingga lokal, dengan pengalaman seperti berbelanja di mall," ungkap Ardi Sudarto, CMO iStyle.id, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (14/12/2021) kemarin.

Baca Juga: Suami Kirim Buket Uang Rp12 Juta, Warganet Malah Salut karena Hal Lain

Lalu, apa saja produk di iStyle.id yang bisa Anda check-out untuk apresiasi diri di momen akhir tahun ini? Berikut rekomendasinya.

Menuju versi terbaik diri di 2022, lewat investasi kesehatan kulit wajah

1. Booster dan peeling serum

Baca Juga: Habis Rp3,8 Miliar, Kisah Pria Beri Hadiah Replika Taj Mahal untuk Istri

Rekomendasi booster dan peeling serum dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi booster dan peeling serum dari iStyle.id (Istimewa)

Jadikan skincare routine sebagai me time Anda saat memulai dan menutup hari. Satu set produk booster dan peeling serum bisa jadi pilihan, lengkap dengan waterclay mask, water bank moisture kit, moisture trial kit, lip & eye remover waterproof, makeup cleansing, serta sleeves box bertema batik untuk melengkapi rangkaian produk skincare berkualitas.

2. Smart buying berupa essence set dalam christmas package

Rekomendasi essence set dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi essence set dari iStyle.id (Istimewa)

Essence merupakan salah satu investasi skincare terbaik dengan segudang manfaat. Anda bisa memanfaatkan Christmas Package sebagai self-reward akhir tahun 2021.

Terdiri dari skincare essential untuk menjaga keseimbahan pH kulit sehingga memberikan kelembapan maksimal dan merawat kekuatan dasar kulit, spot correcting & firming ampoule yang mengandung formula vitamin C dan 5 pcs sheet mask dengan berbagai kebaikan untuk kulit.

3. Cleansing foam plus snail bee high content skin + content essence

Rekomendasi Cleansing foam plus snail bee high content skin dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi Cleansing foam plus snail bee high content skin dari iStyle.id (Istimewa)

Kulit bersih adalah awal dari wajah sehat dan glowing. Produk cleansing berkualitas berbahan dasar minyak bisa jadi pilihan formula terbaik untuk membersihkan polusi dan kotoran di wajah.

Lengkapi produk cleansing dengan essence berbahan snail secretion filtrate dan bee venom yang cocok untuk semua jenis kulit.

4. Emulsion berbahan ginseng dalam paket hemat

Rekomendasi paket hemat emulsion berbahan ginseng dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi paket hemat emulsion berbahan ginseng dari iStyle.id (Istimewa)

Kamu juga bisa menghadiahi dirimu sendiri dengan produk skincare yang mengandalkan natural ingredients extract. Salah satunya produk emulsion yang mengawinkan manfaat ginseng dengan teknologi kecantikan untuk menutrisi kulit agar terasa lebih lembap dan kencang.

Anda dapat menikmati paket berisikan berbagai extra gift yang terdiri dari serum, emulsion, eye cream dan moisturizer cream dengan manfaat menyeluruh untuk wajah dan mata.

Boost kepercayaan diri lewat tas trendy untuk temani produktivitas

5. The most conscious shoulder bag

Rekomendasi shoulder bag dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi shoulder bag dari iStyle.id (Istimewa)

Simple is best adalah kunci memilih produk dan aksesoris, termasuk untuk mendapatkan outfit menarik nan nyaman. Contohnya adalah shoulder bag asal Korea yang anti-gagal dalam memberi statement di berbagai gaya.

Agar simple look Anda semakin memberi arti, pilih tas vegan berbahan apple leather yang sustainable. Modelnya yang simpel tapi elegan ini dijamin akan mempermanis tampilan outfit Anda.

6. Canvas clutch

Rekomendasi canvas clutch dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi canvas clutch dari iStyle.id (Istimewa)

Pilihan must-have item lainnya adalah clutch black ivory dengan desain yang simple tapi menarik perhatian. Sebagai tips, pilih clutch berukuran sedang agar gaya Anda yang praktis bisa terakomodasi, tanpa meninggalkan barang penting seperti ponsel, kunci, hingga charger.

Pastikan bahwa clutch untuk self reward ini memiliki tali dan pengait supaya dapat bisa dibawa kapan saja dan ke mana saja.

7. Saddle crossbody baby green

Rekomendasi saddle crossbody dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi saddle crossbody dari iStyle.id (Istimewa)

Tas selempang merupakan pilihan tepat untuk melengkapi gaya casual Anda di berbagai occasion saat berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Saddle crossbody berwarna baby green ini bisa jadi pilihan self reward yang bisa meningkatkan mood atau memberi aksen jukstaposisi untuk monochrome looks Anda.

Jalani healthy new lifestyle dengan produk nyaman dan berkualitas

8. Shoes Men Running

Rekomendasi running shoes dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi running shoes dari iStyle.id (Istimewa)

Jalan kaki dipercaya sebagai aktivitas relaksasi yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Jadikan kegiatan ini sebagai aktivitas rutin baru.

Gunakan running shoes berbahan mesh yang melancarkan sirkulasi udara agar kaki tetap segar, ditambah bantalan kaki yang nyaman.

9. Womens running shoes

Rekomendasi running shoes for women dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi running shoes for women dari iStyle.id (Istimewa)

Tingkatkan kualitas lari Anda dengan sepatu yang tidak hanya keren, tapi juga bisa membuat Anda bergerak lebih nyaman. Produk running shoes for women ini bisa jadi pilihan, dengan desain slip-on tanpa tali yang mudah dilepas pasang, serta thermoplastic urethane (TPU) yang mampu menstabilkan kaki untuk transisi heel-to-toe yang mulus.

10. Black track jacket

Rekomendasi track jacket dari iStyle.id (Istimewa)
Rekomendasi track jacket dari iStyle.id (Istimewa)

Maksimalkan pembakaran kalori dalam kebiasaan hidup sehat dengan jaket yang bisa meningkatkan temperatur tubuh, sirkulasi darah, serta detak jantung.

Tingkatkan motivasi olahraga dengan track jacket. Produk ini dilengkapi dual pockets untuk memudahkan penyimpanan dan raglan sleeves untuk mendukung Anda bergerak secara dinamis.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Berdasarkan Kebiasaan Belanja, Kamu yang Mana?

Anda juga bisa dapatkan produk lain untuk menambah kepercayaan diri dan meningkatkan semangat beraktivitas di tahun mendatang dengan berbagai diskon dari iStyle.id di sepanjang bulan Desember. Selamat belanja!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI