Inilah Zodiak Paling Beruntung Tahun 2022, Perjuangan Keras Berbuah Manis

Berikut beberapa zodiak paling beruntung tahun 2022, siapa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Desember 2021 icon 19:25 WIB
Inilah Zodiak Paling Beruntung Tahun 2022, Perjuangan Keras Berbuah Manis

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

Menjelang tahun baru, daftar zodiak paling beruntung tahun 2022 jelas sudah bikin banyak orang penasaran. Mungkinkah zodiak kamu termasuk salah satu di antaranya? Apa saja zodiak paling beruntung di sepanjang 2022 nanti, ya?

Tentu saja keberuntungan pada dasanya tak datang secara cuma-cuma. Mereka pun perlu memperjuangkannya. Namun, perjuangan tersebut tak boleh dijadikan sesuatu yang memberatkan karena setelahnya akan datang keberuntungan bagi diri sendiri.

Melansir Stylecaster, berikut 3 zodiak yang paling beruntung di tahun 2022.

Baca Juga: Bisa Dicoba, Tips Mendapatkan Pengalaman Seks Terbaik untuk 12 Zodiak

Pisces

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat! Tahun 2022 bakal menjadi salah satu tahun terbaik bagi pemilik zodiak Pisces. Pada tahun macan air ini, Pisces akan mempunyai kemampuan mengontrol rasa frustasi lebih baik sehingga bisa meningkatkan kreativitas mereka.

Zodiak dengan rentang kelahiran 19 Februari - 20 Maret ini akan mendapat keberuntungan serta kekuatan di awal dan akhir tahun. Pada 2022 ini, orang-orang yang memiliki zodiak Pisces akan jauh lebih mengenal dirinya berkat pemikiran yang intuitif.

Baca Juga: Harap Waspada, Ini 4 Zodiak Pria Paling Toksik dalam Hubungan Asmara

Virgo

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Tahun 2022 ternyata menjadi tahun keberuntungan bagi pemilik zodiak Virgo. Pada 2022, Virgo dipercaya mampu melepaskan beban pikiran yang selama ini menghantuinya.

Walau karakter Virgo cenderung ambisius dengan keinginan untuk berkembang, mereka bakal menjadi lebih baik dalam mengelola emosi dan keinginan yang bisa memicu stres pada diri mereka sendiri.

Dengan kemampuan mereka yang jadi lebih mengenal diri sendiri dan mengatur emosi, Virgo dipercaya akan mendapat kehidupan baru yang lebih baik. Selagi teman-teman zodiak non Virgo mendapat kesulitan, 2022 justu akan menjadi baik bagi pemilik zodiak kelahiran 23 Agustus sampai 22 September ini.

Cancer

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak paling beruntung tahun 2022 berikutnya adalah Cancer. Namun sebelum mendapatkan begitu banyak keberuntungan itu, Cancer harus memberanikan diri keluar dari zona nyaman yang selama ini mereka tempati. Tidak heran, 2022 dianggap sebagai tahun penjelajahan bagi pemilik zodiak Cancer.

Dibanding 2021, tahun 2022 akan menjadi jauh lebih nyaman bagi Cancer. Tapi tentu saja, rasa nyaman ini tidak terlepas dari Cancer yang suka kerja keras dan mempunyai keinginan berbagi yang lebih besar.

Baca Juga: Bocoran Trik Selingkuh 12 Zodiak, Ada yang Sikapnya Manipulatif Banget

Itulah tiga zodiak paling beruntung tahun 2022. Nah, apakah zodiak kamu termasuk salah satu di antaranya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI