Ramalan Zodiak 20 Desember 2021, Gemini Tak Boleh Memaksakan Kehendak

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 20 Desember 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 Desember 2021 icon 08:09 WIB
Ramalan Zodiak 20 Desember 2021, Gemini Tak Boleh Memaksakan Kehendak

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin (20/12/2021), zodiak Gemini diingatkan agar tidak memaksakan kehendak.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 20 Desember 2021.

Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Desember 2021, Capricorn Dengarkan Apa Kata Orang Lain

Banyak hal yang terjadi di sekitarmu hari ini. Jangan cuma duduk diam dan menjadi penonton. Faktanya, energimu dibutuhkan sebagai penengah pada berbagai situasi. Redakan drama yang ada dengan sikap rasionalmu.

Ilustrasi perempuan menulis menggunakan laptop. (pexels.com/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan menulis menggunakan laptop. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Capricorn

Carilah kebebasan dari rutinitas normalmu dan jangan ragu mendorong dirimu keluar dari zona nyaman. Temukan makna yang lebih dalam daripada sekedar mengikuti tren atau apa yang dilakukan kebanyakan orang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Desember 2021: Gemini Diterima Pasangan Apa Adanya

Aquarius

Sadarilah bahwa tranformasi hebat bakal datang saat kamu berani mengambil tantangan. Biarkan segala sesuatunya mengalir dengan lancar dan jangan terlalu cemas soal bagaimana mengatur semua tindakanmu.

Pisces

Hari ini adalah saat yang tepat untuk mengekspresikan diri dengan secara lebih blak-blakan. Kuncinya, jangan merasa terlalu kaku pada target yang sudah ditetapkan. Hal-hal akan terjadi jika memang sudah waktunya terjadi.

Aries

Kamu mungkin ingin bergabung dalam sebuah grup, namun jangan merasa perlu membeli barang-barang mahal atau tampil lebih mewah untuk dapat menjadi bagian dari mereka. Bukan hal seperti itu yang dibutuhkan.

Taurus

Kamu akan mendapat kesuksesan yang lebih besar kalau tak terikat secara emosional dengan pekerjaanmu hari ini. Perspektif yang lebih netral akan membuatmu mampu menyelesaikan masalah secara lebih efektif.

Gemini

Kamu tak dapat memaksakan kehendak. Ingatlah janji yang kamu buat. Emosimu mungkin akan dipenuhi energi yang berapi-api dan itu efeknya bisa negatif. Berusahalah untuk mengendalikannya supaya tidak memicu konflik besar.

Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)
Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)

Cancer

Kamu boleh jadi sosok yang menonjol dan layak menjadi pusat perhatian hari ini, tapi perhatikan juga orang-orang di sekitarmu. Pastikan tak ada satu pun yang merasa sedih dan tersisih. Jangan sombong juga.

Leo

Apa yang tak dapat kamu temukan di suatu tempat, kamu akan bisa menemukannya di tempat lain. Jangan menyerah sampai kamu menemukan apa yang kamu cari. Sikap sinis cuma akan memperumit masalah yang ada.

Virgo

Jalani harimu dengan penuh semangat. Kamu perlu mengantisipasi potensi masalah di masa depan. Metode konvensional yang sudah jadi andalan bertahun-tahun mungkin bukan lagi jadi solusi terbaik. Carilah metode lain.

Libra

Jangan terjebak oleh keraguan-raguan. Ingatlah bahwa jalan apa pun yang kamu pilih adalah jalan yang benar. Kamu tak akan berbuat kesalahan kalau sudah mempersiapkan semuanya dengan penuh pertimbangan.

Scorpio

Terdapat banyak kekuatan dalam kata-kata yang kamu lontarkan. Ini adalah salah satu hari di mana kamu dapat membuat perubahan penting pada rencanamu. Jangan takut dengan transformasi dramatis hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Desember 2021: Cancer, Selesaikan Konflik dengan Pasangan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 20 Desember 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI