Ramalan Zodiak 2022, Virgo Jangan Takut Mengambil Risiko

Sudah cek ramalan zodiak Anda untuk tahun 2022 nanti?

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 20 Desember 2021 icon 22:03 WIB
Ramalan Zodiak 2022, Virgo Jangan Takut Mengambil Risiko

Ilustrasi zodiak berani mengambil risiko / Pexels.com

Bulan Desember sudah hampir berakhir. Menjelang penghujung 2021, Anda mungkin sudah penasaran dengan bagaimana ramalan zodiak 2022.

Tentunya, setiap zodiak berharap ingin mendapatkan yang terbaik untuk tahun 2022 mendatang. Di tahun 2022 ini, zodiak Virgo perlu lebih berani dalam mengambil risiko.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Melansir Harper's Bazaar, inilah ramalan zodiak tahun 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Desember 2021, Gemini Tak Boleh Memaksakan Kehendak

1. Aries

Tahun 2022 akan menjadi awal yang baru bagi Aries. Kamu akan punya kesempatan untuk liburan dan berpetualang. Di bulan Mei, kamu mungkin juga akan mengalami perubahan seputar karir.

2. Taurus

Baca Juga: Inilah Zodiak Paling Sial Tahun 2022, Harus Ekstra Hati-Hati dan Waspada

Di tahun baru ini, zodiak Taurus siap untuk lebih serius baik dalam urusan asmara dan bisnis. Kamu juga akan bertemu beberapa orang baru tahun ini. Hubungan asmara akan makin lancar.

3. Gemini

Saatnya bagimu untuk lebih memperhatikan kesehatan mental, emosional, dan fisik di tahun ini. Jika tubuhmu tetap sehat, maka kamu akan siap menghadapi tantangan dan rintangan baru yang ada.

Ilustrasi bahagia
Ilustrasi liburan

4. Cancer

Kamu beruntung karena tahun depan akan berjalan baik dan lancar bagimu. Ini adalah saatnya bagimu untuk membuat momen-momen yang berkesan seperti liburan atau melakukan hal yang kamu inginkan.

5. Leo

Urusan keuangan akan berjalan baik bagi Leo. Investasimu akhirnya membuahkan hasil. Selain itu, kamu mungkin ingin menginvestasikannya lagi pada hal yang lebih besar.

6. Virgo

Akan ada kejutan baik bagi Virgo di bulan April hingga Mei. Jangan ragu untuk mengatakan 'ya' pada kesempatan yang ada. Ini saatnya bagimu mengambil risiko.

7. Libra

Akhirnya, tekanan dari keluarga yang kamu rasakan sepanjang tahun 2020-2021 akan terangkat. Kamu juga lebih bersemangat dalam menjaga kesehatan. Sementara, hubungan asmara akan membaik dari bulan Mei hingga Oktober.

8. Scorpio

Ini saatnya bagimu untuk membuka hati dan mencoba berkomitmen. Untuk itu, kamu harus berani jujur pada diri sendiri dan mengungkapkan apa yang kamu inginkan. Dengarkan perasaanmu.

Ilustrasi pasangan bahagia (pexels.com/cottonbro)
Ilustrasi pasangan bahagia (pexels.com/cottonbro)

9. Sagittarius

Sudah saatnya kamu mempraktekkan apa yang kamu pelajari seputar hubungan asmara. Jangan lupa untuk memprioritaskan kesehatan mental dan fisikmu. Bulan Mei dan Oktober adalah waktu yang baik untuk asmara.

10. Capricorn

Selama tahun 2020, kamu mengalami masa sulit. Namun, ada banyak kesempatan baik yang datang bagimu di 2022 ini. Manfaatkan kreativitasmu yang hadir di tahun baru ini.

11. Aquarius

Bagi kamu yang memimpikan punya bisnis sendiri, tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagimu. Selain itu, kamu juga bisa lebih serius soal hobi. Ada kemungkinan kamu akan pindah rumah tahun ini.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Desember 2021, Capricorn Dengarkan Apa Kata Orang Lain

Ini adalah tahun yang baik bagi zodiak Pisces. Kamu akan semakin beruntung dalam hidupmu dan juga pekerjaan. Satu-satunya masalah adalah kamu mungkin akan merasa bingung karena dihadapkan berbagai pilihan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI