Ramalan Zodiak 22 Desember 2021, Sudah Waktunya Aquarius Berubah

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 22 Desember 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Desember 2021 icon 07:44 WIB
Ramalan Zodiak 22 Desember 2021, Sudah Waktunya Aquarius Berubah

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (22/12/2021), zodiak Aquarius akan melihat pertanda bahwa sudah saatnya ada yang berubah.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 22 Desember 2021.

Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Desember 2021, Gemini Belajar Mencintai Tanpa Syarat

Mimpi atau ambisi yang mungkin telah kamu tinggalkan, bisa jadi akan muncul kembali. Kamu mungkin bakal dipaksa menghadapi situasi yang sulit sehingga kamu memutuskan untuk meminta bantuan dari beberapa orang.

Ilustrasi anak-anak berenang. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi anak-anak berenang. (Pixabay/Pexels)

Capricorn

Kenangan masa kecil, baik hal bahagia maupun menyakitkan, bisa jadi akan muncul di benakmu hari ini, membawa pemahaman baru tentang bagaimana pengalaman masa lalu dapat memengaruhi kondisimu saat ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Desember 2021, Gemini Tak Boleh Memaksakan Kehendak

Aquarius

Kamu sudah merasa nyaman dengan lingkunganmu, tapi mungkin akan menerima sinyal yang jelas menunjukkan bahwa sudah waktunya berubah. Supaya tidak kaget, kamu bisa memulainya dengan melakukan perubahan kecil.

Pisces

Penting untuk diingat bahwa begitu kamu memulai jalan baru, tak akan ada jalan untuk kembali. Jadi, pikirkan kembali situasimu sekarang. Jangan gegabah dalam memutuskan apa pun yang berkaitan dengan masa depanmu.

Aries

Kamu sudah menghabiskan sebagian besar hidupmu untuk menyenangkan orang lain. Cobalah lebih mengutamakan kebutuhanmu sendiri tanpa merasa bersalah atau takut kehilangan teman. Kebahagiaanmu juga penting.

Taurus

Kamu mungkin akan memprediksi bagaimana tindakanmu di masa depan dengan mempertimbangkan kejadian masa lalu. Kamu sepertinya berencana mengakhiri sebuah hubungan atau justru memulai ikatan yang baru.

Gemini

Seseorang yang telah lama kamu kenal mungkin akan menghilang dari hidupmu. Ini bisa membuatmu bingung dan sulit fokus. Di sisi lain, kamu sedang dalam proses melampaui apa yang sebelumnya jadi keterbatasanmu.

Ilustrasi perempuan sedih karena jadi korban selingkuh. (Unsplash/Riccardo Mion)
Ilustrasi perempuan sedih . (Unsplash/Riccardo Mion)

Cancer

Komunikasi merupakan salah satu poin kuat yang kamu punyai, tapi mungkin terasa sulit dan agak rumit hari ini. Kamu mungkin merasa mesti melakukan introspeksi dan diskusi terbuka bisa menjadi solusi yang paling kamu butuhkan.

Leo

Kamu mungkin merasa lebih sering stres belakangan ini sehingga memaksamu untuk mengevaluasi ulang situasimu sekarang, terutama soal pekerjaan. Mau tidak mau, kamu mungkin juga segera menghadapi sebuah perubahan.

Virgo

Kenangan masa lalu membuatmu rindu masa-masa menyenangkan ketika kamu masih kecil. Kamu mungkin jadi ingin mencoba merasakan kembali hiburan yang pernah kamu nikmati tapi sudah lama ditinggalkan orang-orang.

Libra

Kamu mungkin berusaha memperbaiki sebuah hubungan, tapi lalu tersadar bahwa kamu tak akan berhasil menyelamatkannya. Melepaskan mungkin jadi jalan terbaik walau jelas itu akan membuatmu sedih hari ini.

Scorpio

Kamu biasanya lebih senang melangkah maju tanpa melihat ke belakang lagi. Namun, hari ini kamu mungkin akan mempertimbangkan kembali ide-ide masa lalu dan melihatnya dari sudut pandang yang benar-benar baru.

Baca Juga: Inilah Zodiak Paling Sial Tahun 2022, Harus Ekstra Hati-Hati dan Waspada

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 22 Desember 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI