Ramalan Zodiak 26 Desember 2021: Banyak Tekanan, Aquarius Jadi Mudah Marah

Begini ramalan zodiak untuk akhir pekan ini.

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 25 Desember 2021 icon 19:51 WIB
Ramalan Zodiak 26 Desember 2021: Banyak Tekanan, Aquarius Jadi Mudah Marah

Ilustrasi zodiak marah. (Pixabay/u_91zgw5yq)

Berdasarkan ramalan zodiak hari Minggu (26/12/2021), zodiak Aquarius sedang mudah marah karena tertekan. Kamu bisa saja marah ke orang tersayang.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 26 Desember 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Desember 2021, Cancer Ingin Pergi Sendirian

Ada keraguan yang menghampirimu saat ini. Kamu merasa frustrasi dengan keputusanmu soal masalah asmara. Saatnya mengontrol diri agar bisa menghadapi masalah.

2. Aquarius

Suasana hari ini terasa penuh tekanan. Kamu mungkin akan menghadapi kekecewaan. Selain itu, bisa juga kamu akan merasa marah kepada seseorang yang penting bagimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Desember 2021, Aries Jangan Ragu Cari Bantuan

3. Pisces

Dalam beberapa hari terakhir ini, kamu sudah bertekad untuk bekerja sesuai rencana. Namun, hari ini kamu mendapat kejutan hingga bertemu orang-orang yang ingin menggagalkan rencanamu.

Ilustrasi wanita stres.[Unsplash]
Ilustrasi wanita cemas.[Unsplash]

4. Aries

Kamu merasakan kecemasan seputar masa depan. Untuk itu, kamu malah perlu menghadapi tantangan agar kembali semangat bekerja.

5. Taurus

Ini adalah waktu yang tepat untuk memikirkan cara mengekspresikan diri. Lakukan apa yang kamu inginkan dan jangan dengarkan kata orang lain.

6. Gemini

Semua hal baik seputar asmara akan menghampirimu hari ini. Kamu bisa mengharapkan bunga, hadiah, atau hal baik lainnya. Nikmati momen ini.

7. Cancer

Kamu merasa frustrasi memikirkan jalan yang harus diambil. Namun, ini bukan hal buruk. Sebaliknya, ini adalah saat kamu mencari tahu apa yang kamu inginkan.

8. Leo

Meski saat ini kamu melalui masa-masa sulit, jangan sampai semuanya hancur berantakan. Ini bukan waktunya untuk menyerah. Pastikan kamu makan dan tidur cukup serta menjaga kesehatan.

Ilustrasi wanita sedih (pexels/Francesca Zama)
Ilustrasi wanita sedih (pexels/Francesca Zama)

9. Virgo

Jangan cemas jika kamu merasa sedih hari ini. Semua orang bisa mengalaminya. Sebaliknya, pergilah ke luar rumah dan lakukan hal-hal yang bisa membangkitkan semangat.

10. Libra

Jika kamu sudah merasa lelah dengan hubungan yang ada, kamu bisa mencari cara untuk memberitahu si dia. Dengan begitu, dia mungkin juga bisa berubah menjadi lebih baik.

11. Scorpio

Selama beberapa hari terakhir ini, kamu sudah memendam emosi. Akibatnya, kamu jadi mudah marah saat diganggu. Cobalah mengontrol diri sebaik mungkin.

12. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Desember 2021, Kesabaran Libra Nyaris Habis

Zodiak Sagittarius akhirnya bisa mengambil keputusan hari ini. Itu artinya, kamu sudah siap mengucapkan selamat tinggal kepada masa lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI