5 Zodiak Hobi Tidur, Bisa Betah Banget Molor Sepanjang Hari

Jadi kebutuhan yang sangat penting, berikut beberapa zodiak hobi tidur.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Januari 2022 icon 09:27 WIB
5 Zodiak Hobi Tidur, Bisa Betah Banget Molor Sepanjang Hari

Ilustrasi tidur terlalu lama. (Unsplash/Zohre Nemati)

Manfaat tidur tidak hanya berkaitan dengan kesehatan tubuh. Banyak orang yang bisa menjadikan tidur sebagai pelarian atau malah hobi dalam kehidupan sehari-hari, seperti beberapa zodiak tertentu.

Ya, ada beberapa zodiak yang disebut-sebut biasanya hobi tidur. Dilansir dari Times of India, berikut deretan zodiak hobi tidur.

Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Januari 2022: Gemini Kecewa, Liburan Terpaksa Ditunda

Zodiak ini dikenal sangat aktif di kehidupan sosial. Walau demikian, kamu kamu akan terkejut saat tahu kalau zodiak ini suka banget tidur sepanjang hari.

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)
Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

Hal itu karena mereka biasanya punya rencana keluar di malam hari. Jadi agar tubuh tetap terjaga saat malam hari, mereka pilih tidur sejenak di siang hari.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Januari 2022: Taurus Juga Perlu Peduli ke Diri Sendiri

Zodiak ini dikenal karena kerja kerasnya. Oleh karenanya, saat libur, mereka akan menghabiskan waktu dengan cara tidur. Tidur bisa membantu mereka merasa lebih baik serta meningkatkan stamina di kemudian hari.

Cancer

Zodiak Cancer dikenal terlalu banyak berpikir dan juga kerap merasa cemas. Guna mengatasi hal tersebut, mereka memilih tidur di siang hari. Lewat aktivitas tidur siang ini, mereka akan merasa lebih baik sehingga rasa stres dan khawatir bisa menghilang.

Tidur menyamping. (Unsplash/Kinga)
Tidur menyamping. (Unsplash/Kinga)

Sagitarius

Sagitarius berjiwa petualang sehingga siklus tidur mereka bisa sedikit berkurang. Karena kurang tidur, zodiak ini terus berusaha mencari waktu luang untuk istirahat sejenak. Mereka bisa saja menikmati waktu tidur yang hanya sebentar sebelum beraktivitas lagi.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Januari 2022, Aquarius Tak Perlu Buru-Buru Resign

Pisces juga termasuk zodiak hobi tidur. Mereka biasanya akan mengisolasi diri saat mengalami masalah. Sebelum menyelesaikannya, mereka akan memilih tidur sebentar karena tidur bisa meregenerasi dirinya secara keseluruhan. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI