Ramalan Zodiak 7 Januari 2022, Adanya Konflik Bikin Taurus Panik

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 7 Januari 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Januari 2022 icon 09:01 WIB
Ramalan Zodiak 7 Januari 2022, Adanya Konflik Bikin Taurus Panik

Ilustrasi Zodiak Mengakui Kesalahan (Pexels/Liza Summer)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (7/1/2022), zodiak Taurus barangkali akan merasa stres dan panik karena menghadapi konflik.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 7 Januari 2022.

Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Januari 2022, Waktunya Capricorn Menjaga Diri Sendiri

Mungkin kamu bakal merasa kurang enak badan karena salah makan kemarin. Ini barangkali agak menjengkelkan, bahkan cenderung memalukan. Namun, nyatanya kamu memang butuh banyak istirahat seharian ini.

Ilustrasi tidur terlalu lama. (Unsplash/Zohre Nemati)
Ilustrasi tidur terlalu lama. (Unsplash/Zohre Nemati)

Capricorn

Terjadi ketegangan antara dua orang yang dekat denganmu. Keduanya mungkin minta kamu memihak salah satu di antara mereka, tapi lebih baik tetaplah di tengah. Meski susah, cobalah untuk menjadi penengah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Januari 2022, Libra Mendengar Banyak Cerita Aneh

Aquarius

Rasanya agak suram dan tidak menyenangkan. Kamu biasanya bisa lebih bersemangat, tapi mungkin tidak hari ini. Suasana hatimu tak begitu baik, mungkin ada seseorang yang meninggalkanmu karena berbagai alasan.

Pisces

Menggunakan pesonamu saat berbicara manis di depan orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, tampaknya tidak seefektif baisanya. Sikap seperti itu malah akan membuat orang menentang keinginanmu.

Aries

Kamu mungkin sedang dalam proses transisi karier sehingga sangat membutuhkan penyesuaian terkait banyak hal. Rasanya jelas sulit, tapi jangan merasa terintimidasi. Kamu sudah membuat pilihan yang tepat.

Taurus

Ada konflik yang mungkin membuat zodiak Taurus merasa tegang dan stres, sekaligus bertanya-tanya apakah situasinya bisa membaik. Jangan panik. Apa yang sangat kamu harapkan itu akan terjadi dan tidak akan menjadi lebih buruk.

Gemini

Ada kerabat dekat yang mungkin sakit atau punya masalah lainnya dan kurangnya komunikasi dengan orang ini bisa membuatmu menjadi sangat cemas. Kekhawatiran itu bikin kamu ingin terus menghubunginya.

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Cancer

Jangan buru-buru mengambil keputusan. Ketika mendapatkan informasi yang bagimu menarik, coba pelajari dulu. Jika hal tersebut benar-benar peluang yang baik, itu tak bakal hilang dalam beberapa hari ke depan.

Leo

Kamu merasa tak mendapatkan perhatian yang cukup dari orang terdekat dan itu mungkin akan terjadi selama beberapa hari. Cobalah menyibukkan diri dengan melakukan hal-hal yang kamu senangi agar perasaanmu membaik.

Virgo

Ini hari yang tak mudah bagimu karena entah mengapa sangat sulit memunculkan ide-ide imajinatif dan kreatif. Tidak perlu memaksakan diri. Hal terbaik yang bisa kamu lakukan mungkin adalah menangani tugas rutinitas.

Libra

Kamu perlu memerhatikan masalah keuanganmu hari ini, mungkin karena ada pengeluaran tak terduga yang jumlahnya lumayan. Kamu mungkin harus memangkas anggaran belanja lainnya. Untungnya, situasi ini hanya sementara.

Scorpio

Kamu mungkin bertanya-tanya apakah kamu telah mengatakan atau melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan orang terdekat. Meski demikian, tenanglah. Orang itu mungkin hanya sedang sangat sibuk karena pekerjaan.

Baca Juga: 5 Zodiak Hobi Tidur, Bisa Betah Banget Molor Sepanjang Hari

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 7 Januari 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI