Bikin Hoki, Inilah 6 Warna Keberuntungan Tahun Macan Air 2022

Energi yang dipancarkan dipercaya bisa membawa kebaikan, berikut beberapa warna keberuntungan tahun Macan Air 2022.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Januari 2022 icon 18:58 WIB
Bikin Hoki, Inilah 6 Warna Keberuntungan Tahun Macan Air 2022

Ilustrasi imlek. (Unsplash/Humphrey Muleba)

Perayaan Imlek dan Tahun Macan Air 2022 sudah semakin dekat. Apakah kamu sudah tahu warna keberuntungan tahun Macan Air 2022? Kira-kira ada warna keberuntungan yang jadi favoritmu tidak, ya?

Momen pergantian tahun kerap dikaitkan dengan awal baru akan suatu peruntungan. Dalam ilmu kuno China sendiri, keberuntungan ini sering dihitung menggunakan Feng Shui.

Di tahun 2022 atau Macan Air kali ini, tentu saja ada warna-warna yang menjadi lambang keberuntungan. Dilansir dari berbagai sumber, inilah daftar warna keberuntungan tahun macan air 2022. Adakah ada warna favorit kamu?

Baca Juga: Ini 4 Shio yang Bakal Makin Kaya di Tahun 2022, Naga Jangan Lupa Investasi

Ilustrasi perempuan mengenakan baju hitam. (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi perempuan mengenakan baju hitam. (Pexels/cottonbro)

Hitam

Melansir The Spruce, tahun 2022 sangat lekat dengan warna hitam. Hitam dan unsur air biasa diartikan sebagai suatu kebijaksanaan baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sosial.

Warna hitam sangat cocok digunakan pada berbagai elemen, dari mulai pernak-pernik hingga baju. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan batu obsidian berwarna hitam untuk mengimbangi energi negatif di rumah.

Baca Juga: Wanita Ini Punya Dapur Serba Ungu, Penampakan Kompor Bikin Warganet Cemas

Biru Cerulean

Warna ini melambangkan kedamaian, ketenangan, dan kebebasan yang tentu saja menjadi idaman setiap orang. Biru cerulean dijadikan sebuah simbol untuk meningkatkan keberuntungan dalam mencari pekerjaan, negosiasi, dan komunikasi.

Meski demikian, jangan gunakan warna ini secara berlebihan kalau tidak mau meningkatkan kelesuan, keputusasaan, dan kedinginan.

Coklat

Selain elemen air, coklat sebagai lambang dari elemen bumi juga bakal menghiasi tahun 2022. Elemen ini melambangkan self-care dan stabilitas karena warnanya yang earthy dan terkesan hangat.

Karena termasuk warna netral, penggunaan elemen ini juga cukup luas. Salah satu yang paling gampang adalah memilih perabot dengan warna kayu asli.

Baju merah. (Unsplash/Junko Nakase)
Baju merah. (Unsplash/Junko Nakase)

Merah

Warna keberuntungan tahun Macan Air 2022 lainnya adalah merah. Gairah, vitalitas, dan cinta mungkin menjadi tiga kata yang mendeskripsikan warna ini.

Warna yang melambangkan elemen api ini memang dipercaya mampu meningkatkan keberuntungan di bidang asmara. Namun, penggunaan warna merah yang berlebihan juga bisa memicu kemarahan.

Hijau

Selain elemen api, air, dan bumi, kayu juga menjadi salah satu elemen yang bakal populer di tahun 2022. Dilansir dari Karma Weather, warna hijau segar seperti mint diyakini akan meningkatkan keberuntungan di tahun Macan Air ini.

Penggunaan hijau segar dipercaya mampu meningkatkan produktivitas di dalam rumah, jadi tempatkan warna ini di lokasi di mana kamu sering beraktivitas.

Kuning

Pada tahun Macan Air 2022, warna kuning dipercaya membawa keberuntungan, khususnya di bidang bisnis properti. Warna ini akan membawamu ke dalam kebijaksanaan dan kerapian. Namun, penggunaan kuning yang berlebihan juga disebut bisa memicu kesombongan dan perzinaan.

Baca Juga: Membaca Kepribadian melalui Warna Favorit, yuk! Kamu yang Mana?

Itulah informasi mengenai beberapa warna keberuntungan tahun Macan Air 2022. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI