Ramalan Zodiak 22 Januari 2022, Leo Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 22 Januari 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 22 Januari 2022 icon 11:13 WIB
Ramalan Zodiak 22 Januari 2022, Leo Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (22/1/2022), zodiak Leo mungkin bakal frustasi karena seolah tak bisa melakukan apa pun dengan benar.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 22 Januari 2022.

Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Januari 2022: Selamat Bersenang-senang, Gemini!

Beberapa perasaan tak nyaman yang muncul dalam benakmu rupanya adalah pertanda dari suatu hal dan itu malah membuatmu semakin bingung. Ingatlah bahwa memang ada begitu banyak hal yang susah dijelaskan dengan logika.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

Capricorn

Ada sebuah rencana yang sudah berkembang dalam pikiranmu selama beberapa waktu. Apa yang kamu butuhkan sekarang adalah mengambil langkah pertama dan melanjutkannya dengan kerja keras. Tunggu apa lagi?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Januari 2022: Ada Deadline, Gemini Perlu Kerja Keras

Aquarius

Kamu mungkin tergerak untuk mempelajari sesuatu atau membuat rencana perjalanan ke tempat yang jauh. Apa pun yang kamu impikan, pikirkanlah dengan serius. Siapa tahu, mungkin memang itulah yang kamu butuhkan.

Pisces

Ada peluang dalam konflik yang mungkin terjadi hari ini. Kamu mungkin akan segera menyadarinya, tapi juga bisa jadi tidak sama sekali. Objek dari permainan ini bukanlah siapa yang benar dan siapa yang paling salah.

Aries

Hal-hal yang sebelumnya terasa sangat membingungkan akan menjadi semakin jelas dan lebih gampang dipahami hari ini. Kamu juga akan bertemu dengan banyak orang baik karena menghadiri lebih dari satu acara atau kegiatan sosial.

Taurus

Pekerjaan intelektual atau artistik bisa menghabiskan banyak waktumu hari ini. Kamu jadi lebih peka dengan kondisi sekitar. Banyak hal yang membuatmu merasa terinspirasi dan mendapatkan ide-ide yang bermanfaat bagi orang lain.

Gemini

Kamu mungkin bakal mendiskusikan hal-hal terkait agama atau masalah spiritual dengan seorang teman dekat dan kalian bakal sama-sama merasa mendapatkan pencerahan. Jangan heran jika waktu jadi terasa berlalu begitu cepat.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

Cancer

Firasat zodiak Cancer bisa dibilang sangat kuat hari ini. Ketika telepon berdering, kamu mungkin sudah tahu siapa yang menelepon sebelum mengangkatnya. Kamu juga mampu membaca apa yang sedang dipikirkan orang lain.

Leo

Kamu mungkin akan merasa seolah tidak bisa melakukan apa pun dengan benar. Meski demikian, jangan otomatis berasumsi bahwa kamu memang pantas disalahkan. Kamu tidak salah. Sebagai saran, cobalah untuk menghindari konflik.

Virgo

Kamu semestinya merasa sangat kuat dan sehat hari ini. Kamu mungkin bakal terdorong untuk melakukan olahraga di luar ruangan. Setelah selesai, istirahat sambil duduk-duduk di taman sebentar sepertinya bakal jadi ide bagus.

Libra

Seseorang yang dekat denganmu mungkin akan menghubungimu untuk berbagi kabar baik. Menariknya, intuisimu sedang bekerja dengan sangat baik juga. Jadi, sebelumnya kamu sudah merasa bakal dihubungi oleh orang ini.

Scorpio

Inspirasi kreatif mengalir bebas hari ini. Tampaknya ini adalah sesuatu yang sudah lama kamu tunggu sehingga membuatmu sangat bersemangat. Pada malam hari, rayakan kebahagiaanmu bersama teman-teman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Januari 2022: Tidak Ada Gunanya Cancer Menyimpan Dendam

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 22 Januari 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI