Ramalan Zodiak 24 Januari 2022: Sudah Semangat, Pisces Malah Batal Kencan

Berikut ramalan zodiak untuk Senin, 24 Januari 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 24 Januari 2022 icon 08:08 WIB
Ramalan Zodiak 24 Januari 2022: Sudah Semangat, Pisces Malah Batal Kencan

Ilustrasi Zodiak Batal Kencan (Pexels/Maria Orlova)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (24/1/2022), zodiak Pisces sedang bersemangat dalam hal asmara. Namun, ada hal tak terduga yang membuat kencanmu terpaksa ditunda.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 Januari 2022.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Januari 2022, Capricorn Jangan Sampai Sakit Kelelahan

Paket yang kamu tunggu-tunggu tidak kunjung datang sampai kamu khawatir jika paketmu hilang. Namun, besar kemungkinan kamu hanya perlu sabar menunggu karena terjadi penundaan. Coba cari hal lain untuk dilakukan.

2. Pisces

Kamu sedang merasa bersemangat terlebih dalam urusan asmara. Bahkan, kamu mungkin sudah merencanakan kencan. Namun, jangan kaget jika ternyata acara romantismu hari ini harus ditunda karena hal tak terduga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Januari 2022, Leo Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

3. Aries

Seseorang mungkin akan datang kepadamu karena butuh saran dan simpati. Selain itu, orang ini akan membawa berita yang membuatmu terkejut. Kamu mungkin mengalami krisis dalam pekerjaan yang membuatmu tidak bisa menghabiskan waktu dengan pasangan.

Foto oleh energepic.com dari (Pexels.com/adiraliffa)
Ilustrasi Zodiak Butuh Istirahat (Pexels.com/adiraliffa)

4. Taurus

Ada banyak pekerjaan yang harus kamu lakukan hari ini dan hal tersebut membuatmu tidak enak badan. Jika bisa, coba sisihkan waktu untuk beristirahat. Jika tidak, bekerjalah secara perlahan-lahan.

5. Gemini

Salah satu teman dekat atau pasanganmu sedang mengalami masalah keuangan dan ingin meminta saran darimu. Selain itu, kamu juga memikirkan masalah pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu.

6. Cancer

Ada rencana untuk kencan hari ini, tapi kamu merasa terlalu lelah untuk pergi. Kamu juga mempertimbangkan untuk membatalkan kencan. Jika memang lelah, kamu bisa menghabiskan waktumu bersantai di rumah saja.

7. Leo

Hari ini, kamu mendapatkan gosip seputar tetangga atau kerabat. Namun, hati-hati karena gosip tersebut bisa saja dibesar-besarkan. Akan lebih baik jika kamu mencari kebenarannya lebih dulu.

8. Virgo

Akan ada kabar mengejutkan yang datang kepadamu hari ini. Meski begitu, ini adalah kabar baik dan kerja kerasmu mungkin akan dihargai karenanya. Jangan lupa untuk merayakan keberhasilan ini.

Ilustrasi uang di dompet. (pexels.com/@karolina-grabowska)
Ilustrasi uang di dompet. (pexels.com/@karolina-grabowska)

9. Libra

Ada kabar kurang menyenangkan yang berhubungan dengan uang hari ini. Meski begitu, masalah ini dapat diselesaikan dengan sedikit usaha. Semuanya akan berjalan baik untukmu setelahnya.

10. Scorpio

Ada sedikit masalah yang berhubungan dengan karirmu hari ini. Meski begitu, ini hanyalah masalah sementara. Kamu bisa menyelesaikannya dengan tekad dan kemampuanmu. Bahkan, kamu tetap optimis soal masa depan.

11. Sagittarius

Awal hari ini mungkin akan membuatmu frustrasi. Bersiap-siaplah mengalami sedikit masalah dalam hal pekerjaan atau asmara. Selain itu, kamu mungkin butuh jalan-jalan untuk mengeluarkan sisa energi yang ada dalam dirimu.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Januari 2022: Selamat Bersenang-senang, Gemini!

Hari ini, zodiak Capricorn akan mendapat banyak inspirasi yang berhubungan dengan seni. Namun, ada kemungkinan kamu melupakannya. Untuk itu, jangan lupa untuk langsung menulisnya saat kamu mendapat inspirasi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI