Belanja, yuk! Berikut Produk Pembawa Keberuntungan di Tahun Macan Air 2022

Inilah beberapa rekomendasi produk pembawa keberuntungan untuk menyambut Tahun Macan Air 2022.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 27 Januari 2022 icon 14:05 WIB
Belanja, yuk! Berikut Produk Pembawa Keberuntungan di Tahun Macan Air 2022

Ilustrasi imlek. (Unsplash/Humphrey Muleba)

Tahun Baru Imlek yang jatuh pada awal Februari nanti. Menurut astrologi China, ini adalah tahun Macan Air 2022 yang melambangkan keberanian, kekuatan, dan kepercayaan diri.

Warna keberuntungan di tahun Macan Air 2022 terbilang cukup unik. Jika biasanya Imlek identik dengan warna merah, ternyata ada warna lainnya yang juga dipercaya bisa menghadirkan kebaikan. Hal tersebut kemudian bias dijadikan inspirasi dalam memilih produk untuk merayakan Imlek bersama keluarga.

Nah, dikutip dari rilis TikTok yang diterima Dewiku.com, berikut beberapa produk pembawa keberuntungan di tahun Macan Air 2022.

Baca Juga: Pria Ini Promosikan Diri Jadi Pacar Sewaan untuk Imlek, Tarifnya Rp900 Ribu

Ilustrasi belanja. (Pixabay/gonghuimin468)
Ilustrasi belanja. (Pixabay/gonghuimin468)

Dresscode hitam dengan paduan warna merah

Warna hitam dan unsur air biasa diartikan sebagai lambang kebijaksanaan, baik dalam pekerjaan ataupun kehidupan sosial. Elemen hitam ini pun bisa pengguna terapkan dalam memilih warna pakaian untuk perayaan Imlek, seperti jaket windbreaker berwarna hitam atau celana jeans berwarna gelap.

Elemen merah juga bisa ditambahkan pada tampilan makeup untuk memberikan semangat dan mendatangkan kasih sayang, melalui sentuhan lip color berwarna radiant red dengan hasil akhir matte.

Baca Juga: Bikin Hoki, Inilah 6 Warna Keberuntungan Tahun Macan Air 2022

Aksesoris atau perlengkapan rumah dengan warna hijau

Warna hijau segar dipercaya bisa melengkapi elemen api, air, dan bumi, yang akan meningkatkan keberuntungan di tahun Macan Air 2022. Penambahan warna ini dapat diterapkan dengan menghiasi ruangan dengan tanaman atau bisa juga menggunakan botol minum yang berwarna hijau untuk memberikan sentuhan segar. Warna hijau juga bisa ditambahkan ke dalam aksesoris, seperti kalung atau anting-anting.

Dekorasi rumah dengan elemen warna putih untuk keseimbangan

Ilmu Feng shui sangat mementingkan keselarasan dan keseimbangan untuk membawa kedamaian dan kemakmuran. Elemen warna putih dan emas dipercaya dapat memberikan unsur seimbang dan melindungi tersebut.

Baca Juga: Ini 4 Shio yang Bakal Makin Kaya di Tahun 2022, Naga Jangan Lupa Investasi

Warna putih ini bisa didapat dari dekorasi bantal dengan sentuhan emas ataupun kasur putih yang digunakan saat kumpul sanak saudara. Pelanggan juga bisa mempersiapkan Smart TV LED dengan kualitas reproduksi warna yang vibrant untuk menikmati momen bersama keluarga dan orang terdekat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI