6 Alasan yang Bikin Ketagihan Belanja di Toko SehatQ

Ini beberapa keistimewaan belanja di Toko SehatQ. Yuk, simak!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 Februari 2022 icon 09:51 WIB
6 Alasan yang Bikin Ketagihan Belanja di Toko SehatQ

Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)

SehatQ terkenal sebagai platform konsultasi kesehatan online yan bisa membuat Anda berobat tanpa tatap muka. Namun tentunya, fitur SehatQ tidak hanya sebatas itu. Masih banyak berbagai fitur dar platform ini yang bisa mendukung hidup sehat Anda, tidak terkecuali dengan fitur Toko SehatQ.

Dari namanya saja, Anda pasti sudah bisa menebak fitur apakah Toko SehatQ. Ya, ini merupakan marketplace kesehatan yang dibesut oleh SehatQ. Anda bisa menemukan beragam produk yang menyangkut kesehatan di Toko SehatQ. Jangan heran jika tiba-tiba Anda merasa ketagihan ketika sudah sekali mencoba fitur SehatQ yang satu ini.

Soalnya, banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Toko SehatQ. Beberapa keunggulan yang membuat banyak orang tergoda untuk belanja berulang di matketplace yang satu ini adalah sebagai berikut. Bersiap-siaplah pula menjadi ketagihan di Toko SehatQ karena alasan di bawah ini.

Baca Juga: Sering Tergoda Beli Produk Kecantikan? Ini Tips Putri Indonesia Lingkungan

Ilustrasi pria menggunakan ponsel. (Pixabay/Niek Verlaan)
Ilustrasi pria menggunakan ponsel untuk belanja produk kesehatan secara online. (Pixabay/Niek Verlaan)

Keaslian Produk Tidak Diragukan

Masalah keaslian produk sangat krusial apabila Anda membeli produk-produk kesehatan. Karena alasan ini pulalah, membeli produk kesehatan di sembarang tepat tidak jarang menghadirkan kecemasan berlebih karena takut produk yang dibawa pula adalah produk palsu. Kekhawatiran tersebut bisa terabaikan jika Anda belanja di Toko SehatQ. Bekerja sama langsung dengan produsen produk-produk kesehatan, keaslian produk di Toko SehatQ tidak perlu Anda ragukan lagi.

Pilihan Produk Lengkap

Baca Juga: Simpel! 4 Hal yang Bisa Dilakukan untuk Mengurangi Limbah Produk Kecantikan

Bukan karena Toko SehatQ merupakan marketplace khusus kesehatan, lalu Anda berpikiran bahwa hanya ada obat-obatan yang dijual di Toko SehatQ. Salah besar jika beranggapan demikian. Nyatanya. Toko SehatQ menjual berbagai macam produk yang berhubungan dengan kesehatan juga kecantikan. Bukan hanya obat tentunya, Anda juga bisa menemukan produk kosmestik, makanan dan minuman, sampai kebutuhan ibu dan bayi ketika berbelanja di Toko SehatQ. Jadi, sekali belanja di Toko SehatQ, Anda tidak perlu pusing mencari barang yang berhubungan dengan kesehatan lainnya di marketplace lain.

Harga Lebih Miring

Kalau Anda sudah pernah mencoba berbelanja di Toko SehatQ, Anda pasti menyadari harga-harga produk yang ditawarkan di Toko SehatQ lebih miring dibandingkan tempat lain. Bukannya tanpa alasan, harga yang lebih murah bisa ditawarkan Toko SehatQ karena platform konsultasi kesehatan online ini bekerja sama langsung dengan produsen produk. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada biaya distributor yang kerap membuat harga produk lebih tinggi.

Banjir Promo

Selain harga produk-produknya yang sudah murah, Anda bakal dibikin makin ketagihan berbelanja di Toko SehatQ karena promo yang melimpah. Hampir tiap hari ada saja promo yang bisa Anda dapatkan di marketplace kesehatan yang satu in. Mulai dari promo harian, promo produk tertentu, promo event, sampai promo gratis ongkos kirim bisa dengan mudah Anda temui ketika bebelanja di Toko SehatQ.

Mudah Diakses

Berbelanja di Toko SehatQ semudah Anda mengunduh aplikasi SehatQ, melakukan pendaftaran dan log in, kemudian masuk ke fitur Toko. Dari situ, selayaknya marketplace biasanya, Anda tinggal memilih beragam produk yang Anda butuhkan dan inginkan untuk dibeli. Fitur ini pun sangat user friendly sehingga Anda akan minim mengeluhkan kesulitan untuk mencari barang, menyimpan, ataupun melakukan pembelian secara langsung.

Bisa Melayani Resep Dokter

Ini dia keunggulan lain yang dimiliki Toko SehatQ, yang belum tentu dimiliki matketplace pada umumnya. Membeli obat di marketplace memang terdengar biasa saja. Namun, bagaimana jika di marketplace Anda bisa menebus resep dokter? Inilah yang jarang terjadi, namun bisa Anda lakukan di Toko SehatQ. Anda bisa membeli obat yang tergolong obat keras sekalipun di Toko SehatQ asalkan ada lampiran resep dokter yang Anda miliki.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Berdasarkan Kebiasaan Belanja, Kamu yang Mana?

Anda tidak akan menyesal berbelanja di Toko SehatQ karena keunggulan dari matketplace khusus produk kesehatan ini memang banyak. Jangan egois dengan menyimpan keunggulan Toko SehatQ sendirian, bagikan segera dengan orang-orang terdekat Anda agar pengalaman belanja produk kesehatan mereka pun tidak kalah menyenangkan daripada Anda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI