Ramalan Zodiak 13 Februari 2022, Urusan Duit Bikin Cancer Agak Kerepotan

Seperti apa ramalan zodiak selengkapnya untuk Minggu (13/2/2022) ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 13 Februari 2022 icon 09:44 WIB
Ramalan Zodiak 13 Februari 2022, Urusan Duit Bikin Cancer Agak Kerepotan

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (13/2/2022), zodiak Cancer tampaknya akan merasa agak kerepotan gara-gara urusan keuangan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 13 Februari 2022.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Februari 2022: Aries Jangan Ragu Ambil Inisiatif Sendiri

Salah satu orang yang dekat denganmu mengalami masalah kesehatan hingga bikin kamu panik. Namun, besar kemungkinan masalah ini disebabkan oleh stres atau terlalu banyak bekerja. Untuk itu, jangan sampai kamu ikutan panik.

Ilustrasi sakit flu. (Pixabay/Mojca JJ)
Ilustrasi sakit flu. (Pixabay/Mojca JJ)

Aries

Aktivitas berkelompok membuatmu kurang nyaman hari ini. Ada kemungkinan diskusi yang ada justru berubah menjadi pertengkaran. Jika hal itu terjadi, jangan ragu untuk langsung pergi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Februari 2022: Capricorn Ingin Ganti Pekerjaan, Ada Apa?

Taurus

Salah satu orang di rumahmu sedang dalam suasana hati kurang baik karena mendengar kabar membingungkan. Kalau dia meminta saran darimu, mintalah untuk mengecek faktanya lebih dulu. Kabar itu belum tentu benar.

Gemini

Ada kesulitan yang kamu hadapi saat ingin berkomunikasi, terutama dengan seseorang yang tinggal berjauhan darimu. Namun, kamu tidak bisa melakukan apa-apa selain menunggu dan mengalihkan perhatian.

Cancer

Hal-hal yang berhubungan dengan uang bakal sedikit membuatmu kerepotan hari ini. Namun, sayangnya tidak ada yang bisa kamu lakukan. Hindari melakukan transaksi dalam jumlah besar.

Leo

Ini adalah waktu yang tepat untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri. Terlebih, suasana hati orang-orang di sekitarmu sedang kurang baik. Kamu selalu bisa menghubungi temanmu besok.

Virgo

Hari ini, kamu akan belajar hal baru mengenai teknologi. Kamu mungkin akan bingung, sehingga ada baiknya jika tidak buru-buru. Selain itu, jangan lupa meluangkan waktu untuk istirahat.

Ilustrasi gosip di kantor. (Unsplash/Mimi Thian)
Ilustrasi gosip di kantor. (Unsplash/Mimi Thian)

Libra

Ada banyak hal aneh yang terjadi hari ini. Besar kemungkinan, ini disebabkan oleh misinformasi. Jangan takut untuk meragukan informasi yang ada dan jangan begitu saja menyebarkannya ke orang lain.

Scorpio

Ada rumor yang beredar hari ini dan bikin panik. Beberapa temanmu bahkan sampai menelepon. Namun, besar kemungkinan ini cuma gosip. Tetap tenang dan kamu tidak perlu menanggapi secara serius.

Sagittarius

Kabar menarik membuat orang-orang di sekitarmu menjadi terlalu bersemangat. Padahal, kabar ini belum tentu benar. Tunggu sampai ada sumber yang bisa dipercaya.

Capricorn

Ada berita yang kurang mengenakkan dan bisa berpengaruh pada keuangan di masa mendatang. Namun, jangan langsung cemas. Faktanya, keuangan zodiak Capricorn bisa jadi justru sedang menguntungkan saat ini.

Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Februari 2022: Hadapi Trauma, Scorpio Butuh Waktu Sendiri

Zodiak Aquarius merasa kurang nyaman saat berkumpul dengan teman hari ini. Pasalnya, ada yang membawa kabar mengejutkan padahal hal tersebut masih sebatas gosip. Coba ingatkan temanmu untuk mencari faktanya lebih dulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI