Ramalan Zodiak Kamis 24 Februari 2022: Pisces Dapat Telepon dari Mantan, Ada Apa?

Zodiak mana saja yang beruntung hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 24 Februari 2022 icon 10:03 WIB
Ramalan Zodiak Kamis 24 Februari 2022: Pisces Dapat Telepon dari Mantan, Ada Apa?

Ilustrasi telepon. (Pixabay)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis (24/2/2022), zodiak Pisces mungkin akan mendapat telepon dari mantan. Namun, dia tidak menginginkan apa pun kecuali meminta saran.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 Februari 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Februari 2022: Banyak yang Lagi Sibuk, Capricorn Jadi Kesepian

Mendadak, kamu mendapat telepon dari teman dekat atau malah dari mantan pacar. Meski begitu, jangan keburu baper karena si dia hanya ingin meminta saran.

2. Aries

Keberuntungan sedang ada di pihakmu. Semua kerja kerasmu akhirnya akan terbayarkan. Selain beruntung, ini juga karena kamu memang punya bakat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Februari 2022, Ada Sosok Pahlawan yang Datang Menyelamatkan Virgo

3. Taurus

Tidak ada hal lain yang kamu pikirkan selain ingin menghabiskan waktu dengan pasangan. Mungkin, hal ini terjadi karena kamu sudah terlalu lama bekerja keras. Segeralah ajak si dia bertemu.

Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/MnnQuang)
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/MnnQuang)

4. Gemini

Kamu adalah sosok orang yang sensitif. Terkadang, kamu merasa bisa membaca pikiran orang lain. Hal ini bisa berguna dalam hubungan asmara agar kamu tidak menyakiti perasaan si dia.

5. Cancer

Tidak seperti biasanya, kamu mendadak menikmati interaksi sosial yang ada. Kamu pun ingin menghabiskan waktu belajar hal baru dengan orang lain. Dengan begitu, kamu bisa belajar dari kesalahan satu sama lain.

6. Leo

Kamu sudah bekerja keras selama ini, dan kamu penasaran apakah pekerjaanmu membuahkan hasil. Ini akan membuatmu merasa kesulitan selama beberapa hari. Namun kondisi akan segera membaik.

7. Virgo

Saat ini kamu sedang merasa antusias dan penuh rasa percaya diri. Hal ini membuat orang-orang di sekitarmu ikut tertawa dan tersenyum. Apa pun yang kamu lakukan hari ini, kamu akan sukses.

8. Libra

Hari ini zodiak Libra sedang sensitif dan memiliki intuisi yang baik. Namun, ada masalah dari masa lalu yang membuatmu stres. Sudah saatnya kamu membereskan masalah yang ada.

Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels/JonathanBorba)
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels/JonathanBorba)

9. Scorpio

Kamu akan menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah kamu kenal baik. Bisa jadi, orang ini adalah temanmu saat sekolah atau rekan kerja. Ini adalah hari yang baik untuk urusan asmara.

10. Sagittarius

Sulit bagimu untuk menyelesaikan pekerjaan hari ini. Kamu sedang tidak fokus. Namun, kamu tetap harus memaksakan diri bekerja karena tidak punya pilihan lain.

11. Capricorn

Percayalah dengan instingmu hari ini. Kamu bisa tahu apa yang dibutuhkan oleh orang lain sebelum mereka mengatakan. Selain itu, luangkan waktu untuk kencan dengan si dia.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Februari 2022, Banyak Peluang Menarik yang Bisa Menghasilkan Uang untuk Sagittarius

Akhirnya, kreativitasmu tidak lagi terhalang. Kamu pun terdorong untuk bersih-bersih rumah dan mendekorasi ulang. Hasil dari kerja keras zodiak Aquarius hari ini akan memuaskan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI