Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Maret 2022: Jadilah Lebih Berani dari Biasanya, Scorpio!

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 5 Maret 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 05 Maret 2022 icon 07:19 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Maret 2022: Jadilah Lebih Berani dari Biasanya, Scorpio!

Ilustrasi menggunakan tas ransel. (Unsplash/Tamara Bellis)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (5/3/2022), tak ada salahnya bagi zodiak Scorpio untuk melakukan perjalanan tanpa rencana matang. Cobalah berpetualang!

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 5 Maret 2022.

Capricorn

Baca Juga: Ketahui 3 Zodiak Paling Sial Maret 2022, Sebaiknya Jangan Terlalu Keras pada Diri Sendiri

Ketertarikanmu pada topik tertentu yang mungkin muncul karena kamu terlibat dalam percakapan dengan seseorang yang memiliki pemikiran sama. Itu mungkin tentang sesuatu yang imajinatif seperti karakter novel fiksi ilmiah.

Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Aquarius

Kumpulkan beberapa teman dekat dan rencanakan perjalanan yang telah lama kamu pertimbangkan tapi belum bisa terealisasi. Orang-orang akan mengikuti arahanmu karena kamu tampaknya selalu tahu cara bersenang-senang.

Baca Juga: Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Maret 2022, Pisces Terhubung dengan Banyak Hal Baik sejak Awal Bulan

Pisces

Kamu mungkin berasumsi bahwa segala sesuatunya akan berjalan lancar kalau kamu menyerahkan bagian pengambilan keputusan kepada orang lain. Sayangnya, pemikiran seperti itu bisa menjadi bumerang bagimu hari ini.

Aries

Ada kekuatan besar yang menarikmu ke arah yang jelas, jadi jangan coba melawannya. Keputusan yang kamu buat tidak harus selalu melalui proses berpikir serumit bayanganmu. Selain itu, tak ada salahnya mengikuti arus.

Taurus

Lihatkan hal-hal dari perspektif yang lebih filosofis, bukannya pemikiran emosional. Kamu mungkin takut karena merasa semua orang seolah ingin menentangmu, tapi masalahnya hanyalah soal caramu mengungkapkan pendapat.

Gemini

Kamu suka membantu orang lain, tapi jangan menghabiskan semua energimu untuk mereka. Hari ini, kamu sebaiknya lebih mementingkan diri sendiri. Walau tampak egois, bukankah kamu juga perlu mencintai diri sendiri?

Cancer

Kamu berhak mendapatkan hadiah atas semua hal hebat yang telah kamu lakukan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Kamu bisa melakukan apa yang sangat kamu sukai, seperti beli makanan enak atau belanja baju baru.

Menyantap makanan manis. (Unsplash/Vlad Deep)
Menyantap makanan manis. (Unsplash/Vlad Deep)

Leo

Peluang luar biasa cuma akan datang saat kamu bisa mengekspresikan diri dengan baik hari ini. Apa gunanya banyak membaca dan belajar jika ilmu yang didapat tidak digunakan untuk menghadapi tantangan dunia nyata?

Virgo

Menikmati saat-saat indah mungkin menyenangkan, tetapi itu juga bisa membuatmu mendapat masalah di kemudian hari. Jadi, tetaplah berhati-hati. lebih baik dekat dengan mereka yang mendukung kebiasaan sehat.

Libra

Gelombang kekuatan dalam dirimu membuat orang-orang tahu bahwa kamu serius. Manfaatkan energi kuat ini untuk menaklukkan iblis dalam dirimu sendiri alih-alih menggunakannya untuk berperang melawan orang lain.

Scorpio

Jadilah lebih berani dari biasanya, Scorpio. Jangan ragu untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat tanpa membawa peta atau menyiapkan rencana tertentu. Bakal ada banyak hal mengejutkan yang membuatmu bersemangat.

Sagittarius

Orang lain mungkin salah mengartikan maksud ucapanmu, lalu menunjukkan reaksi berlebihan. Berhati-hatilah untuk membalas komentar pedas yang cuma akan memperburuk situasi dan memicu konflik sengit.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Maret 2022, Pisces Jangan Menghancurkan Apa yang Sudah Susah Payah Dibangun

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 5 Maret 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI