Ramalan Zodiak 10 Maret 2022: Bikin Suasana Memburuk, Taurus Jangan Keras Kepala

Berikut ramalan zodiak untuk 10 Maret 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 10 Maret 2022 icon 07:45 WIB
Ramalan Zodiak 10 Maret 2022: Bikin Suasana Memburuk, Taurus Jangan Keras Kepala

Ilustrasi Zodiak Keras Kepala (Pexels/Maksim Goncharenok)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis (10/3/2022), zodiak Taurus harus berubah agar tidak keras kepala. Ini hanya akan membuat harimu bertambah buruk.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 10 Maret 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Maret 2022, Libra Merasa Bersalah karena Tidak Bersikap Jujur

Kamu sedang menghadapi sebuah rintangan saat ini. Kamu bisa memilih untuk menghindarinya dan bersikap aman, tapi kamu juga bisa mencoba menantang diri sendiri.

2. Aries

Ada rasa tanggung jawab dalam dirimu untuk bersikap yang terbaik. Bahkan, beberapa orang menganggapmu sebagai role model. Tetaplah percaya diri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2022: Biar Penampilan Lebih Maksimal, Virgo Boleh Belanja Baju Hari Ini

3. Taurus

Sikapmu yang keras kepala membuat hari ini terasa makin negatif. Hal ini akan bertambah buruk jika kamu tidak bisa berpikiran terbuka dan melihat perspektif orang lain.

Ilustrasi perempuan keras kepala (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan keras kepala (Shutterstock)

4. Gemini

Ini adalah hari yang penting bagimu. Kamu harus memutuskan sendiri apa yang ingin kamu lakukan alih-alih bertanya pada orang lain. Hanya dirimu yang tahu apa yang terbaik.

5. Cancer

Sudah saatnya bagimu untuk menjalankan rencana yang kamu miliki. Semakin kamu menunda-nunda, maka hal yang harus kamu kerjakan malah akan terasa makin sulit.

6. Leo

Gunakan kesempatan ini untuk melakukan hal baru dengan pasangan. Kalian bisa pergi ke tempat baru atau melakukan aktivitas baru. Dengan begitu, hubungan kalian tidak terasa membosankan.

7. Virgo

Ada perasaan tidak nyaman di dalam dirimu saat ini. Mendadak, kamu merasa ada hal lebih penting yang perlu dilakukan dalam hidupmu.

8. Libra

Zodiak Libra perlu ekstra hati-hati hari ini agar tidak terluka atau mengalami kecelakaan. Sebaliknya, gunakan energimu untuk menghadapi rintangan yang ada.

Ilustrasi Wanita yang Diselingkuhi (freepik)
Ilustrasi Zodiak Malas (freepik)

9. Scorpio

Energimu hari ini sedang tidak stabil. Kamu bisa merasa malas, tapi mendadak bersemangat. Untuk itu, coba cari aktivitas yang sesuai dengan kondisimu.

10. Sagittarius

Ada masalah yang terjadi di sekitarmu, dan kamu ikut disalahkan. Sebelum ikut marah, coba pahami dulu apa yang sebenarnya terjadi. Bisa jadi, ini hanya kesalahpahaman.

11. Capricorn

Kamu terjebak dalam perdebatan yang sengit hari ini. Meski begitu, jangan ragu untuk mengutarakan pendapatmu dengan tegas. Ungkapkan isi pikiranmu.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Maret 2022: Scorpio Diam-diam Tidak Puas dengan Pasangan

Zodiak Aquarius sedang memiliki banyak energi hari ini. Namun, jangan sampai kamu menggunakan energimu untuk berdebat dengan orang-orang yang kamu sayangi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI